wahh bagus banget

228 17 0
                                    

(Sesampai di mansion pukul 8:53.)
Setelah sampai mansion,entah lah zaleon secara tiba² langsung keluar dan masuk ke dalem tanpa ke izin Kenneth.

Zaleon awal nya dicekal oleh bodyguard,namun bodyguard tersebut melihat tuan besar nya alias Kenneth mengangguk,seakan mengerti akhirnya membiarkan zaleon masuk

*biarkan ia masuk* ujar Kenneth tanpa suara.

Leonza juga mengikuti zaleon berlari masuk dan sekarang berpura² terkejut dengan isi dalem nya,mengikuti ucapan zaleon.

" wahhh baguss bangettt " kagum zaleon merentang kedua tangan menghadap ke atas.

" wahhh baguss bangett " ujar leonza mengikuti gaya zaleon.

Kenneth hanya terkekeh dengan tingkah mereka ber²
,Kenneth berjalan memasuki lift dan masuk kedalem tempat kerja nya.

Zaleon pun sadar jika ia menjadi sorotan mata bodyguard dan pembantu disana,ia pun berjongkok malu,memasukan pala nya disela² tangan yang ia lipat.

Leonza pun juga mengikuti gaya zaleon,entah lah bocil  copy.

********

Kenneth selesai dengan urusan kerja nya,ia menyelesaikan sekitaran 30 menit.

Lalu turun kebawah memakai lift.

Ia melihat zaleon yang berjongkok sembari menyembunyikan kepala nya,begitu juga dengan leonza.

Kenneth menatap semua bodyguard dan pembantu nya,seakan mengungkapkan sesuatu.

*kenapa?* ucap Kenneth tanpa suara.

Semua bodyguard dan pembantu hanya menggeleng kepala nya.

Kenneth menghampiri mereka berdua,lalu ikut berjongkok walapun susah aslinya untuk berjongkok.

Lalu mengangkat tubuh zaleon,dan leonza.

Membawa nya kesofa,Kenneth duduk dengan zaleon dan leonza nya dipangku nya,
-zaleon duduk menghadap Kenneth dipaha kiri nya.
-leonza duduk menghadap daddy nya dipaha kanan nya.

" kenapa? " ucap Kenneth sembari memegang pinggang zaleon dan leonza tangan kanan dan tangan kiri.

Zaleon dan leonza membuk telapak tangan nya dari wajah lalu menatap wajah Kenneth.

" maluu " cicit zaleon pelan.

" malu " ujar leonza mengikuti zaleon lagi.

" malu kenapa hm? "

" iisshh pake nanya,orang malu!! " kesal zaleon memukul dada Kenneth.

Leonza hanya mengikuti zaleon memukul dada Kenneth.

Zaleon menyadari jika leonza mengikuti ucapan dan gaya diri nya,lalu menoleh pada leonza.

" ngapain ngikutin mami " ucap zaleon sinis.

" ih olang leonza gak ngikutin gaya mami " ujar leonza tak kalah sinis.

" dih orang dari tadi kamu ngikutin gaya mami,dari tadi kagum " lanjut zaleon.

" dih olang engga ngikutin mami kok,mami aja yang ke pd an " ucap leonza.

" ngikutin tapi engga mau ngaku huuu " ucap zaleon menyurakin leonza.

" huuu mami yang pd " ujar leonza menyurakin zaleon.

Kenneth hanya diam menatap mereka berdua bergantian.
Kenneth hanya mendiamkan mereka berdua hingga selesai ribut nya,5 menit berlalu kini zaleon dan leonza sudak tak ribut.

" udah ribut nya? " tanya Kenneth dengan alias mengangkat 1.

" udah! " ujar zaleon dan leonza serentak.

" baik lah " Kenneth langsung berdiri,yang membuat kedua nya reflek memeluk leher Kenneth.

Zaleon dan leonza menatap Kenneth dengan tanda permusuhan.

Enak saja jika tadi mereka tidak memeluk leher Kenneth gimana?,memang Kenneth akan Terima??

" hahahaha "  Kenneth terus tak henti tertawa karena melihat wajah panik dari anak nya dan calon istri nya.

Zaleon langsung turun dari pelukan Kenneth,dan duduk dengan bersedekap dada.

Kenneth pun duduk dengan leonza dipangkuan nya,lalu tangan kanan nya memegang pipi zaleon,tetapi Kenneth masih saja tertawa tanpa henti.

" iss udah sih gak usah ketawa² " kesal zaleon mencubit pinggang Kenneth.

" akhh baik lah baik lah saya berhenti ketawa haha " .

" tau ah " zaleon pun membuang muka ke arah lain.

Kenneth pun menoleh pada bodyguard untuk membawa leonza ke kamar nya.

Kenneth pun menggendong zaleon seperti karung beras,lalu memasuki ke dalam lift.

" akhh sialan turunin gw ajg!! "

" huaaa kok dunia gw tebalik? "

" sialan ini apaan kok ada diri gw? "

" ett ini kaca tohh,ehhh kok aaaaaaaaaaa kenn turunin gw bangsat!! " .

Kenneth pun hanya diam,walapun zaleon sudah memberontak tetapi inget lah,Kenneth yang lebih kuat dibanding zaleon.

Sesampai dikamar Kenneth menjatuhkan zaleon ke kasur.

" akhh sakit sialan!! " kesel zaleon.

Kenneth membuka Jaz dan kaos putih,terlihat sixpack 8 nya dan otot² nya yang waw!!.

Zaleon terbengong cengo saat melihat tubuh Kenneth.

" hey kenapa kamu bengong? "

" h-hah engga ad yang bengong tuh! "

" lucu sekali kamu ini ".



Segini dulu ya!

Jangan lupa vote!!!

Makasih!!

Maaf jika typo dimana² dan tidak jelas!!!

kennzalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang