2

5.2K 48 0
                                    

Sejak kecil mungkin karena saat ibu mengandung ku bapak sudah pergi, rasanya seperti ada batas yang memisahkan kami. Jauh berbeda hubungan bapak dengan kedua adikku. Mungkin ini yang membuat ku secara tidak sadar merasakan kurangnya kasih sayang dari figur seorang ayah. Semua kebutuhan dan cerita ku lebih banyak ku sampaikan ke Ibu sejak aku kecil. Didikan keras dari orang tua yang memiliki latar belakang militer membuat ku sudah terbiasa dengan segala kerasnya ajaran dari bapak. Bahkan dia tidak segan segan memberi hukuman yang melibatkan fisik seperti hal nya orang orang tua jaman dulu, tapi lebih seram karena rupa bapak yang begitu besar dan gagah. Kurasa dari hal hal seperti itu yang tidak sengaja terjadi di masa lalu ku membentuk sebuah perasaan membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari seorang pria. Aku tidak membenci bapak. Hanya saja setiap kali dia marah akan membuat nyali ku ciut seketika seperti akan mendapatkan sebuah musibah besar.

Tapi diluar itu, perlahan lahan aku mulai melihat bapak dari sisi lain. Bukan hanya sebagai seorang ayah. Tapi seorang pria. Ini terjadi awalnya ketika aku sudah S-M-P. Pada masa itu aku dan teman teman ku yang lainnya sudah pasti sedang memasuki masa puber. Berbeda dari teman teman pria ku yang sedang sibuk sibuk nya menggoda lawan jenis nya, aku justru perlahan membentuk ketertarikan ke sesama jenis meskipun awal nya aku tidak mengerti apa itu. Bahkan sampai kemudian aku menyadari selama ini aku selalu menikmati (yang ku tahu sekarang namanya fetish) aroma handuk habis dipakai entah itu oleh sepupu ku, teman teman ku, bahkan handuk bapak. Bahkan melihat mereka menggunakan handuk entah itu habis berenang, selesai bermain hujan bersama, atau baru selesai mandi bisa membuat mata ku susah untuk berpaling.

Masa SMP ku juga adalah masa dimana internet mulai hadir dan dikenal oleh masyarakat, dan mengakses nya tidak seperti sekarang yang sudah bisa menggunakan handphone. Saat itu aku dan teman teman harus ke warnet atau yang sering disebut internet cafe yang sudah mulai membanjiri di setiap daerah.

BOOK 40 - RAHASIAKU DAN BAPAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang