3

4.7K 48 0
                                    

Saat itu aku dan teman teman harus ke warnet atau yang sering disebut internet cafe yang sudah mulai membanjiri di setiap daerah. Dimana mana ada warnet  hingga suatu ketika aku menemukan sebuah warnet yang pada akhirnya menjadi  tempat favorit ku. Sebuah warnet yang memiliki bilik bilik atau sekat sekat kecil, dan tidak menjadi basecamp orang orang bermain game online.  Terlihat  yang datang ke warnet tersebut lebih beragam orang nya, bukan hanya anak sekolah saja. Dari warnet tersebut juga aku kenal dengan dunia yang lebih jauh lagi. Yang sebelum nya tidak pernah kuketahui ini ada.  Dengan iseng nya aku mencari cari folder di komputer yang sedang ku gunakan, dan ada sebuah folder yang ternyata ketika dibuka berisi sangat banyak folder dengan nama yang bermacam-macam. Ku selami satu persatu folder tersebut yang ternyata isi nya adalah koleksi video video yang seharusnya selama ini kuketahui itu dilarang untuk dilihat. Video dua yang yang sedang bersetubuh, bahkan lebih.
Karena lokasi yang disekat (didalam bilik) dan menggunakan  headphone, alhasil tidak ada yang tahu apa yang sedang ku buka meskipun sekarang ku ketahui kalau ternyata admin warnet  mengetahui apa saja yang sedang kulakukan karena akses server yang dimiliki nya. Lama kelamaan aku semakin menikmati konten dewasa yang ada didepan mata ku,  berpindah dari satu folder ke folder lain, mulai dari folder dengan isi mereka yang masih muda, lanjut ke folder  yang berisi gadis muda dengan pria yang lebih tua, lalu folder dengan isi pasangan yang berbeda warna kulit dan ukuran tubuh, koleksi folder dengan isi berbagai video amatiran, folder dengan isi video buatan jepang hingga ada satu folder terakhir, yang sangat membuat ku kaget. Berisi video yang didalam nya hanya ada pria. Hanya pria. Ku buka video tersebut dan seketika membuat ku tertegun.

Bagaimana tidak, kulihat seorang remaja pria yang sedang asik menghisap kontol yang ukuran nya sangat besar, padahal sebelum sebelumnya yang kulihat hanya wanita yang melakukannya. Bahkan hingga satu pria yang memasukkan kontol nya kedalam lubang pria lain. Bukan memek.

BOOK 40 - RAHASIAKU DAN BAPAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang