"Kita harus membagi bagi tugas.. Kai dan Jaebum mengangkat meja dan kursi yang bertumpukan dibelakang ke gudang sekolah." Ucap Kyungsoo.
"Yakk, kau gila?! Kau tau dimana letak gudang sekolah? Itu sangat jauhh dari sini. Manaa--" Belum sempat Kai melanjutkan omelannya Kyungsoo memotong.
"Mana mungkin perempuan di kelas ini yang mengangkat semua kursi dan meja itu hah?!"
Jongin terdiam, merasa suasana kembali tenang. Kyungsoo melanjutkan pembicaraannya tentang pembagian tugas.
"Hye ra dan Song Bin kalian menyapu dan pel lantai. Aku dan kau Ha Jae membersihkan jendela dan dinding kelas."
"Yee.." Sahut Hye ra dan Ha jae malas. Song bin malah tidak memperdulikan ocehan Kyungsoo, dia bertahan duduk dibangkunya dengan posisi menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Ini milikmu.." Ucap Kyungsoo memberikan sapu dan lap pel. Tanpa menatap dan mengatakan apa apa pada orang yang memberikan benda benda itu, Song Bin langsung meraih dan langsung menyapu. Terlihat Kyungsoo yang menghembuskan nafasnya banyak banyak, artinya dia tengah bersabar.
~
"Hahh, aku lelah.. Istirahat sebentar disini." Ucap Kai lalu duduk disalah satu bangku sekolah yang terletak tidak jauh dari gudang sekolah.
"Kau ini benar benar seorang yang payah dan juga pemalas.." Jaebum berucap.
"Yakk, pemalas? Apa katamu? Jika sekolah kita memiliki lift itu tidak masalah.. Kita menggunakan tangga dari lantai 4 itu.. Gilaa.. Sangatt jauhh.."
"Kau ini sangat manja.."
"Yakk aku tidak manja.."
"Lalu itu namanya?" Jaebum kemudian meninggalkan Kai yang masih duduk di bangku.
"Yakk, tak bisakah kita beristirahat sebentar?"
"Jangan membuang buang waktu kita Kai, cepat bergerak. Aku ingin tidur lebih cepat." Ucap Jaebum jauh beberapa langkah dari tempat Kai duduk.
"Isshh."
~
"Kyungsoo kemari.. tolong bersihkan sebelah sini, aku sulit menggapainya." Ucap Ha jae kemudian memggeser 2 langkah dari asal tempatnya berdiri.
"Oke." Balas Kyungsoo menyahuti Ha jae, dia berjalan ketempat yang ditunjukkan Ha jae.
"Sebelah sana masih kotor.." Lanjut Ha Jae.
"Ah oke baiklah." Ucap Kyungsoo lalu membersihkan kaca kotor yang ditunjukan Ha jae.
"Yakk, Song Bin! Apa kau bisa mengepel lantai dengan baik?" Hye ra sedikit membentak, dia sangat kesal pada Song bin yang dari tadi tidak mengepel lantai dengan benar.
Song bin menatap Hye ra dengan tatapan sebal. Dia terus melajutkan kegiatan mengepel asal.
"Yak hentikan!" Hye ra kembali membentak.
"Kau membuat lantai uni semakin kotor, apa kau tidak tau cara mengepel lantai hah?!." Lanjut Hye ra membentak.
"Terserah padamu!" Ucap Song bing lalu melemperkan Lap oel yang ditangannya ke sembarang tempat.
"Sudahh, lebih baik kalian berdua duduk saja biar aku yang menyelesaikan tugas mengepel ini sedikit lagi." Kyungsoo bersuara mencoba mencairkan suasanan.
~
1 Jam Kemudian
~
"Ahh aku benar benar lelah.." Kai merentangkan kedua tangannya keudara sambil menggerakan badannya ke kanan dan ke kiri.
"Ambil ini.." Ucap Kyungsoo lalu melemparkan sekaleng soda dingin pada Jongin. Jongin terkesiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Him or For You??
FanfictionFanfic entah bergenre apa baca aja sendiri dan rasakan sensasinya. cast: - Han Song Bin (OC) - Goo Hye Ra (OC) - Nam Ha Jae (OC) - Luhan - Kai EXO - Kyungsoo EXO - Jaebum Got7 - Kwang Soo (Seongsaengnim) Cerita anak anak asrama yang berangan jadi b...