Love For Him or For You?? chap: 3

42 2 2
                                    

Song Bin POV

"Hati hati di jalan." Kataku pada oppa.

"Jaga dirimu baik baik, kalau ada sesuatu yang mengganggumu atau membuatmu gelisah ceritakan padaku." Ucap Luhan memegang kedua bahuku.

"Baik oppa."

"Gadis pintar." Ucapnya lalu mencubit kedua pipiku.

"Song Bin.." Ucap Luhan.

"Hmm?"

"Maafkan aku.."

"Ada apa?"

"Hmm.. itu.. ah Song Bin pasti aku akan merindukanmu." Lanjutnya mengganti topik lalu menarikku kedalam pelukannya.

"Aku juga.. Ohya jika ada kabar dari eomma beritahu aku secepatnya yahh. Aku benar benar merindukannya." Kataku berbicara dalam pelukan Luhan.

"Baiklah aku akan memberitahumu secepatnya jika aku mendapatkan informasi dari ibumu. Kita akan bertemu beberapa bulan lagi. Jadi berjanjilah kau jadi anak baik dan jangan nakal. Buktikan pada oppamu ini kau akan jadi bintang yang paling bersinar."

"Aku janji."

"Ohya, seongsaengnim memintamu untuk keruangannya."

"Ada apa?"

"Dia akan menjelaskannya nanti."

"Apa terjadi sesuatu hal?"

"Hmm, mungkin. Kalau begitu aku pergi." Ucapnya melepaskan pelukan. Luhan berjalan kepintu kemudi.

"Hati hati dijalan." Kataku saat dia sudah didalam mobil.

Luhan tersenyum kearahku, dia melajukan mobil mewahnya dengan cepat. Baiklah aku akan masuk ke sekolah membosankan ini. Aku benar benar kehilangan rasa semangat. Han Song Bin, FIGHTING!

~

Author POV

"MWOYA?" Ha Jae tidak menerima dengan pernyataan gurunya.

"Kelas akselerasi? Apa maksudnya?" Kai sedikit syok.

"Ja-jadi aku ditunda untuk debut?" Ha Jae masih tidak menerima kenyataannya itu.

"Bisa dibilang seperti itu. Karena bakat kalian sangat tidak dibutuhkan untuk ada didunia entertaiment ini. Atau mungkin bisa dibilang bakat kalian tidak ada artinya dibadingkan anak yang berkelebihan khusus. Dunia ini sangat penuh dengan orang orang yang berbakat."

"Hey apa kau meragukan danceku?" Tanya Kai.

"Tidak. Tapi semua guru disini meragukan kesopananmu." Ucap seongsaengnim.

"Aiss.. itu.." Kai menggerutu.

Hari ini adalah hari terberat untuk beberapa siswa yang akan masuk kelas akselerasi ini. Sedikit penjelasan. Kelas akselerasi disini artinya adalah kelas yang mengajarkan kembali pelajaran yang sudah diajar diluar jam pelajaran. Bisa dibilang ini kelas tambahan. Hanya, kelas akselerasi ini diajar oleh diri sendiri. Jadi tidak ada pengajar, mereka  belajar sendiri dan saling membantu satu sama lain. Dan bisa dibilang kelas ini sangat memalukan, karena kelas ini dibuka jika ada murid yang sama sekali tidak ada bakat.

Hye Ra, Ha Jae, dan Kai menjadi salah satu murid dikelas akselerasi ini. Wajah mereka terlihat sangat frustasi.

"Apa orang tuaku tau tentang ini?" Tanya Ha Jae.

"Tentu. Ini semua karena persetujuan orang tua kalian." Seru seongsaengnim.

Hye Ra hanya menunduk. Ya itu karena dia tau kenapa dia bisa masuk ke kelas memalukan ini. Ini karena kecerobohannya..

Love For Him or For You??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang