MAAFKAN JIKA TYPO DIMANA MANA
-
Happy reading
~
Suasana sepi yang mencekam tidak membuat gadis ini berhenti menulusuri jalanan pemukiman padat penduduk yang sangat sepi diwaktu malam. Ditemani hembusan angin dingin membuat gadis ini mengeratkan kardigannya. Berusaha mengurangi rasa dingin, walau sama sekali tidak ada gunanya.
"Hahh dingin sekalii. Kalau bukan karena Luhan sunbae aku malas untuk keluar asrama."
~
"Ha jae, kau benar benar jahat."
"Goo Hye Ra. Ayolah, hilangkan sementara sisi baikmu. Aku melakukan ini hanya untuk balas dendam."
"Balas dendam? Bahkan Song Bin tidak pernah melakukan hal hal buruk padamu."
"Benar."
"Lalu?"
"Itu karena kejadian pesta sekolah."
"Yak Nam Ha Jae, itukan sudah sebulan yang lalu."
"Memang."
"Lupakan saja."
"Mana mungkin aku bisa melupakan kejadian itu?!"
"Lagipula Kyungsoo baik baik saja."
"Kau tau?! Song Bin hampir membunuh Kyungsoo!"
"Dan sekarang Kyungsoo baik - baik saja."
"Kau tau Kyungsoo dia tidak bisa berenang, jika saja Jaebum Sunbae tidak langsung masuk kedalam kolam itu. Mungking sekarang Kyungsoo sudah dikremasi."
"Iya aku tau. Tapi kau tidak pernah berfikir?"
Ha jae mengerutkan keningnya.
"Sekarang kau yang akan membunuh Song Bin!"
Hye Ra kemudian pergi dengan langkah kesal, meninggalkan Ha Jae yang masih berdiri didepan jendela, menatap seseorang yang jauh didepan berjalan sendiri. Langkah orang yang diperhatikan itu makin lama makin menjauh.
~
Trap trap trap
Suara langkah kaki yang mendominasi lorong ini terdengar begitu jelas. Asrama yang sangat ramai disiang hari dan akan sepi disaat malam tiba. Semua penghuni asrama sedang mengistirahatkan tubuh dan pikiran mereka. Dan seperti sekarang. Semua sepi. Semua orang sedang berada di dalam mimpi indahnya masing masing.
Ting.
Tanda lift berhenti dan terbuka.
"Aissh, apa yang harus aku lakukan? Aku harap Song Bin baik baik saja." Gumamnya pelan lalu keluar dari dalam lift. Tangan kanannya dikepal berharap tidak akan terjadi hal buruk.
"Astaga!" Hye Ra terperanjat kaget, membuatnya mundur selangkah. Seperti bertemu setan.
"Woah, tenang."
"Sunbae aissh kau membuatku kaget." Hyera mengelus dadanya.
"Kenapa jam segini, kau masih keluyuran?"
"Kau juga!"
"Hey aku ketua asrama disini!"
"Ohya? Kenapa aku baru tau?
"Hey yakk, bagaimana bisa kau--"
"Hoamm.." Hyera menguap.
"Kai sunbae aku duluan yah, aku sangat lelah hari ini. Besok aku harus bangun pagi. Ohya jangan lupa lihat aku di Inkigayo, aku duet dengan JYP. Bye."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For Him or For You??
FanfictionFanfic entah bergenre apa baca aja sendiri dan rasakan sensasinya. cast: - Han Song Bin (OC) - Goo Hye Ra (OC) - Nam Ha Jae (OC) - Luhan - Kai EXO - Kyungsoo EXO - Jaebum Got7 - Kwang Soo (Seongsaengnim) Cerita anak anak asrama yang berangan jadi b...