part.24

389 22 0
                                    

Selamat menikmati cerita ini.

Gracia sudah selesai dengan ritual mandi yang cukup lama shani sampe main game di handphone nya itu shani tidak sadar bahwa gracia sudah selesai mandi sedangkan shani masih fokus bermain game free fire nya di handphone.

Shani tidak sengaja memarahi handphone nya sambil berkata kasar membuat gracia langsung berjalan ke arah shani lalu memukul mulut nya itu yang berkata kasar.

"Bagus lo ngomong kaya gitu ke orang"ucap gracia.

"Ehh ada buwel"ucap shani.

"Hah apa buwel kata-kata dari mana itu"tanya gracia.

"Bu-ibu bawel hahahahaah"ucap shani di akhir dengan tertawa.

"Ga lucu yah shani lo ngomong kaya gitu"ucap gracia.

"Ya kan emang bener kalo lo itu bawel"ucap shani.

Bener sih apa yang di bilang shani bahwa gracia emang bawel juga suka sekali mengomel tidak jelas kepadanya wajar saja shani memanggil nya dengan sebutan buwel bu-ibu bawel kalo ga bumel bu-ibu ngomel cocok kan untuk gracia.

Shani emang ga salah tapi yang salah itu temen yang satu tim di game itu salahkan mereka yang tidak pandai bermain game jadi terpaksa shani mengeluarkan kata kasar itu kepada mereka.

"Udahan main game nya kita kan mau pergi jalan-jalan"ucap gracia.

"Besok aja yah"ucap shani.

"Lo mau ingkar janji sama gw Hem"ucap gracia.

"Serem amat sih kaya hantu aja,mana tu muka mirip nenek sihir kalo ga nenek gayung"ejek shani.

"Senang lo kaya gitu bagus lo yah ngomong kaya gitu sama gw shani"ucap gracia.

"Bercanda yaudah yuk kita turun"ucap shani mengalihkan pembicaraan.

Akhirnya mereka turun ke bawah dengan berjalan masing-masing shanju melihat kerasah mereka berdua yang sama-sama sudah berpakaian rapih.

"Kalian mau kemana malam-malam gini pergi keluar"ucap papi antonio.

"Gege lagi pingin jalan-jalan jadi yah pingin jajan juga"ucap gracia.

"Kamu ga usah ikut biar shani aja sendiri"ucap antonio.

"Ga mau gege mau ikut sama Cani titik"ucap gracia.

"Susah banget si loh sekarang di kasih taunya gracia"ucap shanju.

"Apaan sih kak sirik aja lagi"ucap gracia.

"CK,rese loh gre"ucap shanju.

"Yaudah kita pergi aja"ucap shani.

"Tenang aja om gracia aman kok sama saya"ucap shani lagi.

Lalu mereka beneran pergi keluar untuk cari jajanan atau makanan yang bisa mereka beli di sini gracia tidak mau naik mobil tapi dia maksa banget buat naik motor yah shani tidak bisa menolak sebelum shani meng iyakan ucap nya itu mereka untuk naik motor shani sempat beberapa kali nolak sudah banyak alasan juga shani keluarkan.

Tapi hasilnya nihil tidak mempan sama gracia udah emang Gracia ini keras kepala di tambah lagi dia sedang hamil ya makin keras kepala juga makin sudah buat di kasih taunya.

"Beneran kita mau naik motor aja"tanya shani.

"Kalo lo ga mau naik motor biar gw suruh temen lo itu buat bawa gw naik motor aja"ucap gracia.

"Ck,iya iya dasar buwel"ucap shani.

Mereka sudah meninggalkan rumah lalu shani sempat berhenti di sebuah toko untuk membeli sesuatu lalu shani memberikannya kepada gracia agar dirinya bisa memakai itu.

Pantaskah Aku Untukmu.  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang