⚠️⚠️ btw ini pertama kalinya aku nulis cerita jadi mohon di maklumi kalau ada typo yaa weh😭😭 sama nanti kalau gak nyambung ceritanya di maklumin juga yaa ✌🏻😭😁 ⚠️⚠️
.........................................................................
*Di suatu pagi yg cerah...
"Ahhhh....ahhh....ah.....kakk..ah...sakit...ahh...pelan..peh..lann..ahhh "
" Sedikit lagi biu...kamu jangan bergoya-goya begitu..ah.....biuuu "
" Kakk....ini sangatttt...ahssss...sakit...hiks..hiks..kakak pelan...ahh.... "
" AHHHH..... AHHHH...KAKAK A-AHH ..."
" HUAAAAAAAA.........KAKAKKK SAKITTT....HISK...HIKS...HIKSS.... "
" Durinya sudah tercabut biu berhentilah menangis jangan sampai tetang mengiraa kakak berbuat macam"kepadamu 😒 "
" Hikss...hikss...tapi kaki biu cakit rasanya berdenyut"🤧 "
" Huhhhhh... itu cma luka kecil biu dan tikah kamu seolah"itu luka besar😒 " bible memijit kepalanya melihat kelakuan biu yang begitu meresahkan,bagaimana tidak dengan suara biu yang mengaduh kesakitan atau lebih tepatnya mendesah bisa membuat bible kecil terbagun dari tidurnya.
Bible meranjak dari duduknya dan inggin pergi kekamar untuk beristirahat.
" Kak mau kemana? Kok biu di tinggal sih kan kaki biu masih cakit..hiks..hiks.. "
" Kak mau kekamar mau istirahat dan kamu pergilah kekamarmu sendiri ".
"Endongg😁 " biu merentangkan tanggannya.bible yg melihat itu hanya bisa pasrah dan mengendong biu ala koala.
Di saat bible mengendong biu, telintas pikiran biu yg inggin mengoda sang kakak ( ini saatnya biu menjadi anak nakal untuk kakak hihihi🤭) * biu berbicara didalan dirinya sendiri.
Biu yg menghembus di lehernya bible dan sesekali menciumnya membuat bible terangsang.
" Apa yang kamu lakukan biu berhenti bermain-main sebelum aku memakanmu🤨 ".
" Emangnya kakak berani...hmmm biu jadi mau coba deh gimana rasanya di makan kakak🤭 "
" Jangan memancing kakak biu nanti kamu akan menyesal akan kakak buat kamu tidak bisa berjalan😏 "
" Ayo kita buktikan😏 "biu terus mencium leher bible dan sesekali mengoyangkan pinggulnya dengan membabi buta.
Ahhhh bible sudah tidak tahan lagi dengan biu.tanpa basa basi bible meremas bokong biu dan menghirup aroma vanila di leher biu,mencium menjilat di area sensitif biu
" Ahhh.....kakk...apa yang kau lakukan... " biu terkejut apa yg kakaknya lakukan dan sepontan membuat dia mendesah.
" Bukankah kakak sudah memperingati kamu sayang " bible terus mencuim biu dan membawa biu kedalam kamarnya dan menjatuhkan biu di atas kasur.
~ Bruk
" Kakkkk...apa yg kamu lakukan...a-aku hanya bercanda tadi😟"biu seketika langsunh panik .
" Kamu yg memulai biu,Don't call me BROTHER but you should call me babe😏".
Next gak nih✌🏻🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Random⚠️🔞
RandomUp tergantung mood dan jangan terlalu berharap ceritanya menairk :)