capper 02 🔞

1.8K 27 0
                                    

"KAKAK MAU NGAPAIN BIU SIHH...MOMMYYYY...DADDYYY......KAKAK BIB MAU NGEWE ADEK....HUAAAAA TOLONG ADEKKKK😭..... " biu yg berteria membuat bible senyum tipis di bibirnya.

"di rumah gk ada org jdi percuma kamu teria dek" bible terus memajukan dirinya dan mendekat ke arah biu.

"ihh kakak ngapain sih,kakak mau ngewe adek  yaa😤"

"Kalau iya kenapa 😏"bible mulai melepaskan satu persatu kancing  bajunya untuk mengoda sang adek.

" ihhhhh apasih kak gak lucu tau candanya kegini " biu memutar malas matanya melihat senyum smire bible.biu yang akan berlalu pergi keluar dari kamar, tapi tangan nya di tahan oleh bible sang adek menatap kakaknya dengan wajah tanda tanya.


Lalu bible menarik biu agar duduk di pangkuanya,sang kakak mulai mendekatinya perlahan,bible membelai pipi biu sebelum mengecupnya. biu yang bingung ingin melakukan apa hanya bisa diam sambil menutupi mata membiarkan bible mencium bibir nya

"Ahh kakhhkkkk". Suara desahanan yg lolos dari bibir biu saat tangan bible yang sudah masuk ke dalam baju kousnya sedang mencubit nipple kecil milik biu.

Wajah biu memerah dengan keringat yg menetes dari kening nya. Ada gejolak aneh di dalam diri nya yang tidak bisa dia ungkapkan.

"Gimana hmmm? Enak kan dek?".bible bertanya sambil meremas-remas kedua dada biu.


Biu yg sudah tidak tahan lagi dia mengeluarkan desahannya untuk minta di puaskan oleh bible" ahhh enak kak..ahhh....remes yg kuat lagi kahhkkkk....ahhhh...jilatt kak...ahh..ah..sittt...ahh..." biu mengarahkan kepala bible ke dadanya agar sang kakak bisa menyusu di nipplenya.biu meremas kuat kepala sang kakak agar lebih menghisap di nipplenya.

Sehabis bible menyusu di dada biu bible kembali menyerang bibir biu,keduanya saling berciuman penuh gairah dan emosi yang kuat mengharapkan suatu keintiman. Bible melumat bibir biu hingga liurnya membekas di bibir.

Bible sedikit mendongakkan kepalanya guna memberi kecupan mesra diantara dua wajah yang menempel, hidung yang saling bergesekan menciptakan suatu kenangan yang tak akan mudah dilupakan.

Kedua bibir yg saling menarik menyebabkan bunyi antar kecupan.lidah yang saling terselip dengan lihai dimainkan ke dua belah sisi. Merasakan setiap sudut bagian mulut.

" ayo bib puaskan biu dengan penis besar ini lubang biu udah mulai gatal mau di tusuk sma bible kec babe..." biu mengoyangkan pingganya dan meresakan sesuatu yg sedah keres di bawahnya." ayo babe masukin sekarang juga" ucap sang adek dengan manja

Tanpa menunggu waktu lama, bible memposisikan kejantanan nya di depan lubang anus milik biu.

"Ini bakalan sakit, tapi setelah nya kamu bakal menjerit keenakan sayang" Dengan pelan bible mulai memasukan kejantanan nya, sesekali pria itu mendesis nikmat karna merasakan lubang biu yang menjepit kejantanan nya.

"Enghhh p-pelan....sakitt kak...shittt ahh" biu

"Shh, fuck lubang kamu sempit banget dek" umpat bible karna diri nya sedikit kesusahan memasukan kejantanan nya kedalam lubang biu.

"Kakk ahh berhenti.. s-sakitt banget" rintih biu merasakan sakit yang luar biasa di lubang nya hingga air matanya terus berjatuhan

" tahan dek sedikit lagi nanggu nih. Nanti kakak bikin kamu ngedesah keenaka dan bikin kamu ketagihan dek" bible yg memberti 10000 cara agar dirinya bisa merebut perawan sang adek.

Hingga akhirnya, dengan rasa tak sabaran,bible menghentakan miliknya dengan paksa da.

~ Jleb!


Seluruh kejantanannya bible masuk sempurna kedalam lubang biu

"AHH!" rintih biu yang merasa sakit amat luar biasa.

Bible mendiamkan milik nya beberapa saat agar lubang anus biu bisa beradaptasi dengan kejantanan nya di dalam sana.

Perlahan bible menggerakan pinggul nya dengan tempo yang pelan"Shhh gila lubang kamu jepit kontol kakak, dek" bible mendesis merasakan milik nya terasa seperti dipijat di dalam lubang sang adek

"Mmmh..ahh..ahhh..pelan pelannh kakkk..ahhh" Desah biu yg membuat bible semakin cepat mengenjotkan pingganya naik turun.

" shhh ahhh ahhhh ini sangag nikmat sayang ahhh  ahhhh..."

" kakkk biu mau keluar...ahh...ahh...

" barengan honey...ahhh ..ahhh... ahh... "

" ahh...ahh... ah.... ahhh... shtt...ahh..."

" AUHHHHH....."  keduanya saling mendesah,superma bible sudah penuh di dalam perut biu hingga mengalir keluar dari lubang holi biu

Biu yg terlihat kelelahan dgn aktifitas panasnya bareng kakak langsung tertidur,bible juga ikut tertidur dengan penisnya yg masih bersarang di dalam lubang holi biu sambil berpelukan satu  kecupan mendarat di bibir biu sebelum akhirnya mereka berdua berada di alam mimpi.





* huaaaaaaaaa maap yaa kalau gw lama up nya✌🏻😭 you know gw kemarin mood nya emg krng bgs😅

Cerita Random⚠️🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang