Di sebuah rumah yang bagaikan istana tinggalah 3 saudara yang dimana semuanya berjender laki"tapi salah satu anak bongsu dari arlano dan windy memiliki anak yang sangat cantik nan mengemeskan meski dia berkelamin lelaki.
Sudah satu bulan blue,bible dan biu tinggal di kost yang tak jauh dari sekolahnya,di karenakan jarak antara kediaman mereka dari sekolah cukup juah dengan terpaksa mereka harus pindah.senjak itu juga biu harus berpisah dengan kedua orang tuanya dan harus ikut tinggal dengan kedua abang nya.
Biu sebenarnya malas harus ikut tinggal barang dgn kedua abang nya itu.bukan karena apa,hampir setiap hari kedua abang nya akan selalu mengoda sang adek hingga buat dirinya jadi kesel,malahan sampai bikin biu nangis baru mereka akan berhenti.tapi mau tinggal barang papanya juga percuma karna sang papa juga harus sering keluar kota dan negeri dgn sang istri karna urusan perkerjaan.
~Skip
Biu lagi asik duduk santai sambil nonton drakor kesukannya tidak lupa dgn cemilan yg sudah di sajikan di depan meja dan tak lupa satu batang es krim di tanggan biu.
" Yah bocil lo lagi ngapain "
" ciks,lo gk lihat adek lagi ngapain bang " dengan ketus biu menjawab bible
" basa basi dek itu aja marah...ululuuuluuuu cayangnya abang makin cantik deh " goda bible sambil memainkan dagu biu
" apasih lo bang adek tuh ganteng bukan cantik tau..aaaahhhhhh... sono lo bang nganguin adek nonton aja deh ihhhhhhhh.... syuhh..syuhh...." biu menepis tanggan bible dan lanjut menonton drakornya.
" galak amat sih adek nya abang".
" bodo amat wlekk "
"Kamu tuh cantik loh dek bang gak boong tau,coba deh adek pikir emg ada yg bilang adek ganteng hm....? " bible bersendar di bahu biu sambil ikut nonton drakor.
" eummm..... 🤔". biu memikirkan pertanyaan bible. " tapi kalau di pikir-pikir gak ada sih yg bilang adek ganteng bunda sama papa aja blng adek cantik.huhhhh " biu memhembuskan nafas frustasi.
" pufffff......hahahaha.....tuh kan gak ada kan yg bilang adek ganteng,adek abang tuh gemes tau,cantik lagi,bikin abang sange tau kalau lihat adek hahahaha" biu yg mendengar kata sangat vulgar itu langsung memukul kepala sang abang pakai piring yg ada di atas meja.
~ Pengggggggggg....
" mulu lu tuh ya bang lama-lama adek jahit juga yaaa biar gak bisa ngomong sekalian gak bisa makan biar tau rasanya😑 "
" shttttt sakit loh dek kepala bang,nanti kalau bang geger otak gimna,nanti kalau abang lupa ingatan gmna, masa iya nanti abang lupa adek bang yang paling cantik sedunia ini gimna huaaa... bang gak mau lupain adek kesayang abang satu ini" dengan ekspersi yg menjengkelkan bible terus mengoda biu.
" apasih lo bang lebay bangat deh ahhh elahhhh adek aduin juga yaa sama bang blue" kesabaran biu sudah mulai abis saat meladen sang bang satu ini.
" ehhh ehhh ehh iya iyaaaa abang gak nganguin adek lagi kok pls jgn aduin sama bang blue ya dek,bisa berabe nanti urusanya ". sambil mohon
" ya udh adek lanjutin aja nonton nya tuh hehehe "
" eummm ". singkat padat dan jelas. sangat dinggin bukan wkwkwk
Biu dan bible fokus dgn drakor yg mereka nontonkan dan di saat adegan kiss bible seketika melirik sang adek " kalau gue cium adek dia akan marah gak yaa,aduhhh mana bibir adek sexy lagi gimana gue gak sange ajing celana dia aja sependek itu ahhhh mana kaki biu mulus anjir kah kan pengen gue cipok rasanya " batin bible.
Tanpa sadar bible semakin maju dan terus mendekat kepada sang adek, terus mendekat semakin dekat dannnnnnnnn......
~ Tukppp
Satu pukulan mendarat di jidatnya bible." Shitttttt sakit lo dek ah elahhhh gak kira'kira nih bocah kalau pukul ".
" makanya abang jangan nakal,bang kira adek gak tau abang mau ngapain ciks,dalah adek mau ke kamar aja abang ngangguin adek terus bikin gak mood nontonnya" biu langsung meningal kan bible dan melangkah menuju kamarnya.
" yahhh dek lo mau kemana ini drakor nya belum selesai....ciks gagal deh gue manja sama biu. Mana gue udah sange malah kabur tu bocah". Bible look ada yang mengembung di celana lo wkwkwk
merasakan ada sesuatu yg mengeras di bawah selangkangnya,bible pun menepuk pelan kepala penisnya yg menonjol di dalam celana. " sabar ya kobra ". Abang yg sangat tidak berahklak :).
~ cklek
Mendengar suara pintu terbuka bible langsung menoleh dan melihat siapa yg datang dan jeng..jeng.. jengggg... blue pulang gak tau pergi kemna tu anak
" mana adek " tanya blue
" di kamar " jawab bib sambil lanjut nonton
" lo apain lagi si adek hah " tanya blue dinggin
" apasih gue gak ngapain-ngapain lo jgn dtng langsung nuduh deh bang " kesel bible
" alahhh gue bukan bocah yaa dapat lo kibulin,gak mungkin cemilan sebanya itu lo makan sendiri dan gak mungkin juga lo mau nonton begituan otak lo taunya cuma nonton porno aja ". fiks blue adalah abang paling perhatian kepada saudaranya,gak salah lagi tebaknya benar wkwkw.
" hehehe biasalah bang " bible tertawa sambil mengaruk kepalanya yg gak gatal.
"abaaaaannnnnggggggggggggg..........."
teriakan biu di dalam kamarnya membuat kedua sang abang saling menatap dan langsung berlari menuju kamar sang adek." kenapa dek? "
" ada apa dek? "
Maap kalau banya typo🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Random⚠️🔞
RandomUp tergantung mood dan jangan terlalu berharap ceritanya menairk :)