Kenapa dek ??
Kamu kenapa dek ???
" bang adek lupa ada tugas sekolah.gurunya suruh adek bawa bungga mawar tapi tadi adek lupa buat belikan ". mendengar ucapan sang adek membuat kedua abang nya menjadi kesel
" ck gue kira apaan b*ngke emang "
~Plak
" omongan nya di jaga lo gak lihat di depan lo siapa hah, sekali lagi lo ngomong kasar di depan adek siap-siap lo gue hukum "
" _ck,, gak adek gak abang sama aja main mukul sembarangan aja. pada kenapa sih mereka berdua suka bangat mukul kepala gue._ kesel bible yg cuma di dengar oleh dirinya sendiri.lalu keluar dari kamar sang adek.
Biu mendekat ke arah blue lalu memasang wajah memalas di depan abangnya. Seolah tau maksut dari raut wajah sang adek blue pun memeluk biu sambil mengelus kepala belakang biu.
"Udah tenang aja nanti abang yg urus.mending sekarang adek tidur aja udah larut malam nih ". Blue melepaskan pelukan nya dari sang adek tak lupa dia juga mengecup pipi tembam biu.
Biu manganggukan kepala nya lalu bersiap siap untuk tidur. Biu sekarang sudah menjadi tenang tanpa memikirkan tugasnya kereka besok sang abang akan menghandel semua.
Pas pukul 05.36 biu terbangun kerena alaram nya terus menerus berbunyi dan itu membuat tidur nyenyak nya terganggu. Setelah hampir 10 menit biu bertarung dengan rasa ngatuk nya dia pun langsung bersiap-siap untuk ke sekolah.
Di saat biu inggin pergi ke meja makan untuk serapan.di atas meja ruang tamu biu melihat tanaman bungga mawar berwarna merah yg tumbuh begitu indah.
" wihh cantik bangat bungga nya,,, dapat dari mana bang ?? "
" Ck,, udah anak bocil gak usah kepo yg penting tugas lo udh abang selamat kan " dengan sombong dan belagu bible menjawab sang adek.
" eumm " ketus biu yg melihat kelakuan abangnya.
" idihhh makasi ke atau kasih hadiah gitu udah di bantuin juga emang dasar adek laknan nih bocah. Untung sayang kalau gak udah bang inboxing lu dek ". Kesel bible
" Oh iyaa lupa hehe makasiii yaa abang ku yang ganteng udah bantuin ngerjain tugas sekolah adek ". Biu yg sedikit jauh dari bible berlari kecil untuk memeluk sang abang dan tak lupa dengan suara yg mengemeskan berterima kasih atas bantuan bible.
" Cuppp cuppp jgn ngambek lagi yaaa sayang nya adek "
Biu yg mencium pipi kiri dan kanan bible membuat nya menjadi senang. kemudian tanpa aba-aba bible menarik tengku biu lalu melumat habis habisan bibir sang adek.
" Mmmpph....uummmm..." biu yang terkejud mencoba untuk mendorong bible dari pangutan mereka. Tapi bible justru semakin mengeratkan pelukan nya sambil menekan kepala biu agar mereka bisa memperdalam ciuman lidahnya ke dalam ronggang mulut biu.
Ciuman bible yg semakin liar membuat biu kualahan untuk menyimbaginya. Lama kelamaan bible semakin kehilangan akal sehatnya kerena gairah yg membucah.
"Ahh bagggghhhh " lenguhan lolos dari bibir biu di saat bible memasukan tanggan nya ke dalam baju biu lalu memain kan gudukan kecil di nipple milik sang adek.
Bible mengendong biu ala koala lalu meletakan biu di atas meja tanpa memutuskan pangutan mereka. Kemudian sang abang melepaskan ciuman mereka setelah biu memukul dada besarnya kerena kahabisan oksigen, biu memandang sayu ke pada bible. Nafas mereka yg saling berlomba lomba untuk menghirub oksigen sebanya mungkin akibat ciuman yg panas tadi.
Belum puas dengan ciman tadi bible meraba kaki biu dengan jemarinya bergerak perlahan dari kaki menuju ke paha dalam biu.
Bible melebarkan kedua kaki biu kemudian tanggan nya menarik turun celana yang biu pakai.
" Ahkk banghhh " biu mendesah sambil tersentak setelah bible menjilat dan menghisap sesuatu yg dari tadi sudah berdiri tegak di selangkang nya yang berwarna pink alami itu.
Akibat setuhuan sensual itu membuat biu tidak tahan lagi dengan gelombang kenikmatan yg membuat seluruh tubunya merasa bergetar.
Tanpa basa basi lagi sang abang melepaskan seluruh pakaiyan nya lalu meng*c*k kejantan nya bersiap siap untuk memasukkan nya ke dalam lubang hole biu.
Biu kembali mendesah saat nipple nya kembali di isap kuat oleh sang abang. Lalu biu meramas rambut belakang bible saat kenjatan bible mencoba masuk ke dalam lubang sempit itu dengan perlahan lahan.bible terus mencoba mendorong kejantan nya untuk masuk ke dalam lubang hole kesayangannya.
" Aaahhhhh!!... " biu tersentak sambil mendesah di saat sesuatu yg besar masuk penuh ke dalam lubang holenya.
" Aaghhh!!..shitttt....ahhhhh ... " bible ikut mendesah dan di buat melayang penuh ke nikmatan saat kejantan nya di remas oleh lubang yg sempit milik biu.
" abanghhh sakit....rasanya penuh di bawah " mata biu sudah berkaca kaca dan bisa di tebak akan ada air bening yg akan turun di pipinya
" cupp...cuppp.... ". Bible mencium ke dua mata cantik itu agar bisa menenangkan sang adek dari rasa sakitnya.
" awalnya emg sakit dek tapi nanti adek juga menikmatinya kok ". Bible kembali mencium bibir biu supaya rasa sakit di bawah sana bisa teralihkan.
Bible mulai mengerakan pinggul nya maju mundur tanpa memutuskan pangutan mereka. Tanpa biu sadar kedua kakinya melingkar ke pinggul sang abang sehinga membuat kejantannya bible semakin masuk ke dalam hingga menabrak ke dalam lubang kenimtan biu .
" ahhh...ahhhhh...aummmm...ahhhhh...ahhhh " desah biu saat ciuman mereka terlepas
" aghhhh biu....aghhhhh shttttt... lubang lo sepit bangat...dek..." desah bible sambil terus memaju mundurkan pinggangnya.
" enak bang...ahhhh....ahhh...lebih dalam lagi banghh....ahhh "
Mereka berdua mendesah dan melebur menjadi satu dalam kenikmatan. Kedua tangan biu meremas kuat pundak bible, sedangkan bible semakin mempercepat sodokan penisnya.
" *Aaahhhhhhhh* " desahan mereka berdua setelah mencapai pelepasan secara bersamaan. Cairan sperma bible disembur kedalam lubang hole biu,sedangkan cairan biu menyembur mengenai perut bible.saking banyaknya cairan cinta mereka dan tak mampu menampung sperma bible.cairan itu keluar sampai mengalir ke sela sela paha biu.
Kaki biu yg terasa begitu lemah di saat sang abang mengempur lubangnya sehingga membuat biu tak mampu lagi berdiri.menyadari hal itu bible pun segera menangkap tubuh biu sebelum sang adek terjatuh.bible mengendong biu menuju kedalam kamarnya untuk mengistirahkan biu yg sudah kelelahan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
🤏🏻🌚Comen yaa hihi🤏🏻🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Random⚠️🔞
RandomUp tergantung mood dan jangan terlalu berharap ceritanya menairk :)