happiness

2.3K 177 2
                                    

Lisa terbangun dari tidurnya, badannya pegal-pegal, hah.... ia tertidur di lantai kolam.

Ia teringat dengan kegiatan panasnya dan istrinya malam tadi.

Flashback....

"Aaahhh" Erang Jennie kesekian kalinya. Ini sudah kelima kalinya ia climax, sedangkan Lisa sudah ketiga kalinya. Lisa ambruk dan jatuh di lantai kolam. Tubuhnya terlalu lelah untuk bergerak dan berjalan kembali kekamar Villa. Jennie sendiri sudah tertidur pulas di kursi santai.

Bodo amat dengan kondisi mereka sekarang ini, toh ini adalah indoor pool, yang ada dinding dan atapnya. Lisa sengaja membayar lebih untuk villa ini, ya, mana tau kejadian seperti ini terjadi bukan?

Flashback Off

Lisa berdiri dan mengambil kembali kaosnya, hah... untuk tak ada dari pakaiannya atau pakaian Jennie yang masuk kedalam kolam. Lisa memakai kaos dan celana pendeknya kembali, lalu dengan hati-hati memakaikan Jennie pakaiannya. Jennie masih tertidur pulas. Lisa mengangkat tubuh Jennie menuju kamar mereka dan membaringkannya di kasur empuk mereka.

Lisa lalu ikut berbaring disamping Jennie dan kembali tidur.

____________
Jam 10 pagi.
____________

Jennie terbangun, mendapati dirinya sudah berada dikamar, dan sudah mengenakan busananya. Jennie menoleh ke arah Lisa yang ada di sebelahnya, Jennie bernafas lega, ia tau bahwa Lisa lah yang membawa mereka kembali kekamar, karena Cleaning Service di villa ini akan datang saat mereka keluar.

Jennie berusaha berdiri untuk pergi mandi, tetapi bagian bawahnyan masih sangat perih. Jennie menahan sakitnya dan berjalan pelan menuju kamar mandi kamar mereka. Jennie memutuskan untuk berendam.

10 menit ia berendam, Jennie tersentak menatap pintu kamar mandi yang tiba-tiba dibuka. Jennie lupa menguncinya. Lisa berada di ambang pintu.

"Apa.... aku boleh ikut berendam?" Tanya Lisa tersenyum kaku sambil menggaruk tengkuknya yang bahkan tak terasa gatal.

"Ya.... tentu saja Hon" jawab Jennie tersenyum. Lisa dengan pelan mendekati bathup dan berdiri di sebelah bathub itu, Lisa melepas kaos yang ia kenakan dan celananya, lalu mengenakan bathrobe khusus untuk berendam.

Lisa lalu memasukkan sebelah kakinya kedalam bathtub, saat itu juga, Jennie sedikit maju kedepan agar Lisa dapat duduk dibelakangnya.

Lisa berendam dibelakang Jennie, menikmati hangatnya air. Jennie menuntun tangan Lisa untuk memeluk dirinya.

Setelah selesai berendam dan mandi, keduanya memutuskan untuk sarapan di restoran dekat villa. Keduanya tak menggunakan jasa makanan villa.

Mereka menggunakan mobil yang mereka sewa, tentunya yang mengurusnya adalah Jisoo.






Keduanya sampai di restoran dan langsung memesan makanan yang mereka inginkan. Saat makanan mereka datang, Lisa mengambil ponselnya dan mengambil foto Jennie yang sedang makan.

Ting

Suara notifikasi ponsel Jennie. Jennie menoleh ke ponselnya dan membukanya.

 Jennie menoleh ke ponselnya dan membukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Happy FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang