Chapture 5 [Old Friend]

75 14 2
                                    

Jean melihat Reynan yang sedang duduk di kursi tunggu tempat Yasmine ditanggani. Jean hampir saja terjengkang kelantai saat Alisea menyengolnya dengan sangat kencang, Alisea dengan gejolak segumpal amarah ia datang menuju Reynan lalu menarik pria itu untuk berdiri.

Bukk

Satu pukulan mendarat di rahang Reynan. Reynan meringis ketika mendapatkan pukulan tiba-tiba dari Alisea. Reynan mengetatkan rahangnya. "Lo gilak!". Sentak Reynan pada Alisea.

" LO YANG GILA BRENGSEK! LO APAIN YASMINE HAH?!". Teriak Alisea dengan keras.

"Ini rumah sakit Al". Kata Vio sambil memandang kesal kearah Reynan. " Yang bilang ini kuburan siapa". Alisea memutar bola matanya malas.

"Rey, gue mohon sama lo jangan pernah muncul lagi dihadapan Yasmine". Ucap Jean memohon pada Reynan agar setelah ini lelaki itu tidak lagi menampakkan mukanya dihadapan Yasmine.

" Lo siapa ngatur-ngatur gue". Ketus Reynan pada Jean. "Kalau ini soal ganti rugi, gue pastiin bakalan ganti nanti gue suruh orang buat kirim seragam baru kerumah lo". Jean masih berusaha untuk menunjukkan sikap tenangnya.

" Gue gak butuh"

"Anj- akk, apa susahnya sih jauhin Yasmine". Alisea sungguh geram dengan Reynan. Hey! Cowok itu baru mengenal Yasmine kenapa tidak mau menjauhi gadis malang itu.

" Mulai sekarang gue yang akan jaga Yasmine "

"Gue gak salah denger? Yang ada Yasmine ancur kalau deket sama lo". Pekik Alisea.

" Lo kenapa sih Rey, lo suka sama Yasmine?". Tanya Jean. "Kalau iya kenapa?". Jawaban yang dilontarkan oleh Reynan membuat ketiga cewek disana terkejut.

" Lo cuma tertarik". Tekan Jean yang dibalas acuhan dari Reynan.

"Yasmine mau tunangan jadi Rey gak boleh deketin Yasmine". Ucap Vio.

" Baru 'mau' kan? Masih bisa nikung "

"Bulan depan, Yasmine bakalan tunangan". Jawab Vio asal. " Gak usah ngibul gue, kalau cuma buat nyuruh jauhin Yasmine lagian siapa yang gebet pengen tunangin Yasmine?"

"Ada, Alfred namanya abang gue nanti gue kirim undangannya". Bisa dipastikan saat ini muka Reynan berubah menjadi datar cowok itu melangkah menjauhi ketiga sahabat Yasmine.

" Woy asal kate lo, gimana kalau Reynan percaya ". Kata Alisea menatap Violetta tak berkutik. " Ya bagus dong, jadi dia gak bakalan gangguin Yasmine lagi"

"Lagian gue bisa bujuk papa untuk mempermasalahin hal ini"

"Yasmine masih sekolah nanti kalau dia dibully dan dituduh yang enggak-enggak gimana?". Tanya Jean.

" Orang-orang gak akan berani ganggu yasmine kalau yasmine udah masuk ke lingkaran keluarga Vitto". Jawab Violetta santai.

"Cailahh, orkay mah beda". Alisea merotasi matanya.

....

"

UHUUU...MINE-MINENYA PIO ADA YANG SAKIT GAK! BILANG AJA MINE KALAU ADA YANG SAKIT ATAU MAU PINDAH KAMAR RAWAT VVIP? PIO BISA BILNG SAMA DOKTERNYA, DOK-"

"Gue gak papa pio"

"Tauk lebay lo nyet". Cibir Alisea. " Gue bawa buah, mau gue kupasin?". Jean berjalan kearah Yasmine sambil menenteng seranjang buah.

"Iya dikupasin lah anjir lo". Sewot Alisea. " Pake nanyaa". Lanjutnya mencibir.

"Ngapa sih Al? Kok kayaknya sewot bener". Tanya Yasmine bingung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mine The Geng[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang