PROLOG

1.2K 55 5
                                    

Brak

"Lepas bangsat"ujar nata sambil mencoba melepaskan diri dari kekungan pria itu.

"Shut up-"ucap pria itu Dengan muka datar dan tatapannya menjadi lebih dingin.

"Don't curse in front of me, or you will know the consequences baby " lanjutnya dengan seringan di wajah nya,sambil memundurkan langkahnya sedikit.

Nata takut? Oh tentu tidak,jangan kira nata takut dan memohon minta di lepas kalian salah besar,saat itu juga nata--

Bugh

Pukulan nata tepat pada rahang tegas pria itu,si pria sampai terhayung kebelakang,dan menabrak dinding kamar mandi.

"Lu kira gua takut apa Ama ancaman lu itu brengsek"ucap nata sambil menatap tajam si pria yang berdiri tegap di hadapan nata.

"Pukulan kamu lumaya juga,tapi itu tidak membuat ku sakit"ujar si pria sambil tersenyum miring, memang pukulan nata tidak sakit sama sekali dia hanya ingin tau apa yang akan nata kecilnya ini  lakukan.

Karena nata tidak mau berlama-lama dengan si pria brengsek sialnya sangat tampan dan hott. Nata pun segera melangkah keluar kamar mandi ,namun langkahnya berhenti.

Karena pintu kamar mandi di tutup secara kasar oleh si pria sampai menimbulkan suara ,untung kamar mandi kedap suara jadi tidak menimbulkan suara dari dalam ke luar.

Nata terkejut dan melotot melihat itu ,dia menatapnya ke atas tajam.

Sialnya di mata pria itu nata Sangatt imut dan menggoda imannya,detik itu pula si pria--

Cup

****

WARNING!!
21+

Next ga??👇

Comment sebanyak-banyaknya!

spam comment.👆

       Jangan lupa teken ⭐ ,komen,

        and  sahre yaw  Thank You💗😘



PSYCHOBOSS ARCHENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang