CHAPTER 4

594 35 18
                                    

        Upp semoga kalian suka😗

Siapah BL fav kalian??

          

                        Happy reading!!

                          
                                ***

"Apa kamu yakin ingin sekolah lagi?"

"Yes,mom"

"Kenapa? Bukannya kamu sudah lulus S3"

"Biarkan dia kembali ke masa-masa sekolahnya dulu,tidak baik bergalut terus dengan berekas-berekasnya."ucap Daddynya dengan sedikit sinis.archen hanya menatapnya malas.

Kini archen dan keluarganya sedang makan malam, mommy Carlista penasaran kenapa anak nya ingin bersekolah lagi padahal sudah lulus S3,ia tau karna tak sengaja melihat baju sekolah yang ada di meja kamarnya saat ia ingin memanggil anaknya untuk makan malam.

Mommy Carlista tersenyum mengangguk menyetujui ucapan suaminya.
"Lalu kapan kamu akan masuk"tanyanya.

"Besok"balasnya

                                ***

Pagi pun tiba nata berangkat dengan motor suportnya,tadinya ia akan di antar oleh papahnya sekalian papahnya ke kantor namun ia menolak alasannya Takut papahnya kesiangan.

Padahal ia takut ketahuan ngebut ngebutan di jalan.

Nata sudah sampai di sekolah ia memarkirkan motornya, kebetulan di sana ada Sean Arkan dan Galen yang baru sampai.

Tadinya Mereka ingin ke kantin dulu tapi saat melihat jam yang sebentar lagi masuk jadi. Mereka urung kan niatnya untuk ke kantin.

Mereka memasuki kelas tak lama bel berbunyi dan Bu Desi  pun datang dengan ke empat cowo tampan. Semua murid terpana melihat ketampanan mereka.

"Pagi anak-anak"

"Pagi Bu"

"Kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kalian"

"Cakra Nalendara M."

"Gua Darren alvarendra S."

"Adrian"

"Archen"

"Adrian ganteng banget cuyy"

"Woy Cakra minta no Lo dong"

"Gila Darren Cakep banget WOYY"

"Yang namanya archen mau ga jadi pacar aku"

"Ga usah mimpi deh ,mana mau archen punya pacar macam pantat monyet ke Lo"

"Napa sirik Lo"

Bu Desi melongo mendengar perkenalan singkat dari dua pria itu. Seluruh murid di kelas teriak histeris memuji ketampanan mereka namun tidak dengan nata,Sean,Arkan dan Galen mereka sibuk bergalut dengan pikirannya sendiri.tak menghiraukan teriakan murid-murid di dalam kelas.

"Sudah sudah kita mulai pelajarannya Kelian berempat silahkan duduk di sana"ucap Bu Desi menunjuk bangku kosong di belakang nata dan juga Arkan.

Nata duduk dengan Sean ,Arkan duduk dengan galen.meja mereka sebelahan jadi bangku kosong yang Bu Desi tunjuk ada di belakang meja nata dan juga Arkan.

Ke empatnya mengangguk mereka memilih bangku masing-masing.

archen dan Adrian duduk di bangku kosong se deretan dengan nata dan Sean, sebelahannya Darren dengan Cakra.

PSYCHOBOSS ARCHENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang