I'm back
Happy reading
••
•
•
***
"Kemaren lu kemana dah ga masuk pelajaran terakhir"
"Ha-h ohh itu gue ga enak badan,udh ijin juga ko sama guru mangkanya ga masuk"ucap nata sedikit gugup, mereka hanya ber oh ria tidak curiga sama sekali.
Pagi-pagi buta Sean dan dua sehabatnya sudah berada di rumah nata karna khawatir soal kemaren nata yang tiba-tiba ga masuk pelajaran terakhir dan hpnya juga ga aktif.
"Keluar yu cari makan"celetuk Galen yang sedari tadi nyimak.
"Jam berapa sekarang"
"08.24"
"Yu lah gue juga belom makan nih ayo"jawab Arkan. Mereka pun berangkat tapi jalan kaki karna Galen bilang"jalan kaki aja lah itung-itung olah raga nyegerin badan Deket juga kan"
Mereka mengangguk singkatnya beberapa menit berjalan Galen melihat ada tukang bubur ayam Deket taman.
"Eh tuh kita beli bubur aja yu udh lama gue ga nyoba lagi itu bubur""Ydh ayo"
Mereka berjalan menghampiri si tukang bubur yang sedang antri lumayan panjang.
"Rame banget dah"
"Iyh rame banget ga papah nih kita nunggu"
"Gpph"
"eh itu eee bukanyah anak baru itu ya siapah si namanya emm ohh iyh itu si archen sama Adrian yang anak baru itu loh"ucap Galen yang tak sengaja melihat archen dan Adrian yang sedang duduk.
"Lah ngapain mereka di sini"
"Eleh si goblok ya pasti Beli bubur lah atau cuman numpang duduk doang"
"Biasa aja dong "
Nata tak menghiraukan perdebatan dua curut itu ia tak sengaja melihat archen yang juga sedang melihatnya. Buru-buru nata mengalihkan pandanganya,suara dering ponsel berbunyi.
"Iyh Bun Kenapa"
"Kamu lagi di luar kan mampir ke supermar--"
"Oh oke Bun nata balik sekarang"panggilan terputus sepihak oleh nata. "Gue pulang dulu ya bunda gue nelpon tadi di suruh balik"bohongnya.nata langsung pergi dari sana.
"Lah si anjirr"
***
"Pintar berbohong rupanya,You're so naughty baby"
"Hah lu ngomong apa?"
"Ga"
***
"Mau jadi anak durhaka kamu hah"
"Maaf bunda ngga lagi deh suerr"
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOBOSS ARCHEN
Action[Tahap Revisi] Javier Archenie Xavier yang terobsesi kepada satu remaja yang sialnya dia lelaki maniss cantik seksi dan sempurna di matanya, pertemuan yang singkat saat itu membuatnya sangat ingin memiliki pemuda itu. Akan kah archen bisa memiliki n...