001| Pekan Olahraga dan Seni

19 5 0
                                    

Hujan deras mengguyur bumi. Seorang gadis kelas 8 SMP itu sudah siap, rapi, dengan seragam sekolahnya. Ia akan berangkat sekolah, tapi karena hujan gadis itu menunggu sembari memainkan ponselnya. Ia sedang bertukar pesan dengan teman-temannya, mengabari kapan akan on the way (otw) kesekolah. Apalagi sekarang di sekolah sedang mengadakan Porseni (pekan olahraga dan seni), ini adalah hari ketiga Porseni di adakan.

Gadis ini bernama Annelya Rasella Fitria, ia adalah panitia Porseni yang di haruskan datang kesekolah lebih awal, untuk menyiapkan bahan dan alat untuk lomba. Hari ini akan diadakan lomba menggambar dan mewarnai yang di laksanakan di kelas 8C.

Panitia Porseni 2021/2022

William ketos
Mau kapan datang kesini, hey!

Aluna Trisha
Hujan, tapi bentar lagi otiwiii.

Naufal Sadewa
Lagi dijalan, brodi.

Waselia Desita
Siap, brodii.

William ketos
Ashiaapp men, ini di ruang OSIS baru ada gue sama Lia. Gc, kita belum nempelin aksesoris. Asel udah otiway belum?

Annelya Rasella Fitria
Iya, ini lagi dijalan. Pak ketosss.

William ketos
Sip, yang lainnya juga hati-hati.

Naufal Sadewa
Cicit cicit cuwit cit cicit cuwit.

Aluna Trisha
Diem, fal. Firasat gue buruk setelah ini.

William ketos mengeluarkan Naufal Sadewa dari grup.

Rasella tertawa kecil, William dan Naufal selalu saja bertengkar. Tapi menurut Rasella mereka lucu, seperti Tom and Jerry. Tom diibarat William dan Jerry adalah Naufal.

Meskipun Naufal orangnya suka usil, tetapi lelaki itu terlihat dingin diluar. Membuat para ciwi-ciwi di sekolah mengaguminya karena pesona cool dari Naufal Sadewa. Padahal jika sudah kenal, Naufal akan bertingkah seperti orang yang sedang tantrum.

"Asel, hujannya udah reda. Kamu panitia kan? ayo kita berangkat." Teriak ayah dari halaman depan, membuat Rasella segera berdiri dari duduknya.

Rasella keluar dari kamar menghampiri ibu untuk salim, "Bentar sel, pake cardigan atau jaket. Diluar dingin, lagi musim hujan. Ibu bawa dulu, tunggu ya." Rasella mengangguk meng-iyakan.

Beberapa detik setelah itu, ibu datang membawa cardigan kesayangan Rasella, memakaikan cardigan tersebut pada tubuh Rasella. Sangat cocok, apalagi lagi Rasella adalah gadis penyuka warna pink, cardigan yang Rasella pakai berwarna pink dan putih tulang.

"Nah sudah, hati-hati ya sel." Ibu tersenyum tipis.

"Iya Bu, Assalamualaikum." Rasella mengecup tangan ibu.

"Waalaikumussalam."

...

"Rasellaa, mau langsung keruang OSIS atau simpen tas ke kelas dulu?" Tanya Aluna Trisha, teman sekelas Rasella sekaligus teman seorganisasi.

"Kekelas dulu deh, masih ada waktu. Zaza udah dateng?" Zaza Alisha, sama seperti Aluna teman sekelas dan seorganisasi Rasella.

Kamu dari Masa Putih BiruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang