Saat ini Rasella sedang berada dikamarnya, ia baru pulang dari sekolah pukul 5 sore. Meskipun ia sudah terbiasa dengan yang namanya panitia, tapi tetap saja cape rasanya jika datang awal-pulang akhir.
Rasella sudah beres dengan segala kegiatannya, mulai dari mandi, beres-beres rumah, shalat magrib, dan baca Al-Quran. Sekarang ia sedang menikmati waktu santainya, sembari menunggu adzan isya. Tiba-tiba terdengar suara dering notifikasi dari ponsel Rasella, ia segera membukanya.
Naufal Sadewa
Sel.
Bantu gue.Kenapa?
Masukkin ke grup panitia, sepi banget ni wa. Lagi pengen ngerusuh.
oh, bentar. Tapi gue mau nanya sesuatu dulu, boleh?
Rasella berpikir sebentar, apa benar tindakannya sekarang. Tapi ia juga penasaran akan sosok laki-laki tadi, sangat misterius. Ingatan tentang laki-laki itu terus berputar di kepalanya.
Apa tuh, sel? Tumben banget, biasanya langsung to the poin.
Kali ini beda, fal. Tadi gue liat cowo pake jaket abu keluar dari kelas lo, pake masker putih, kalo boleh tau dia siapa ya?
OWALAHHH, itu toh. Bilang dong, naksir ya? Emang sih dia banyak yang nge-crushin.
Namanya Pranadipa Anggara, gue ga terlalu deket sama dia jadi gatau dia orangnya gimana.
Oh, sip, makasi, Naufal Sadewa.
Iya, sama-sama. Semangat untuk memperjuangkan HAHAHAH.
Apaan sih, yakali.
Bersyandyaa, btw cepet masukkin!
Eh, iya lupa. Sowwy broww.
...
Panitia Porseni 2021/2022
Annelya Rasella Fitria memasukkan Naufal Sadewa ke dalam grup.
Naufal Sadewa
Halo ayang-ayang.William ketos
Hadeh, geura bobo Jang, tos wengi.Zaza Alisha
Baru login, fal?Naufal Sadewa
Iyanih, Untung Asel baik, di masukkin. Ga kaya si ketos yang g a k bertanggung jawab!Aluna Trisha
Hahaha, kasian lo, fal.William ketos
Karunya, pisannn.Naufal Sadewa
Karunya? Karung di tanya?? Omagaa.Weselia Desita
Makin malem, makin tantrum ni anak.Annelya Rasella Fitria
Tidur oy, besok kesekolah masih harus nyubuh.William ketos
Dengerin tuh, kata asel, Manteman.Naufal Sadewa
Ashiap salah, Atos we, wassalam.Rasella tertawa kecil, cape dengan kelakuan Naufal. Setelah mematikan ponselnya, Rasella beranjak untuk mengambil wudhu. Ia akan shalat isya dan setelah itu pergi tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu dari Masa Putih Biru
Teen FictionBercerita tentang Annelya Rasella Fitria, gadis lugu nan pintar yang duduk di bangku Sekolah menengah pertama. Menjadi panitia PORSENI saat ia masih kelas VIII membawa ia tak sengaja melihat laki-laki lucu penuh tanda tanya yang diketahui bernama Pr...