Pagi hari Yoongi terbangun mendengar sura ketukan dari kamar, Jimin kini sudah menuju kamar mandi.
"Your breakfast sir" kata Pelayan wanita dan laki laki
"I dont order this" kata Yoongi
"No sir its complimentary from the hotel" kata pelayan laki laki
Yoongi pun mempersilakan masuk 2 pelayan itu lalu mulai memyusun seluruh makanan di samping kolam renang mini. Jimin yang baru saja keluar dari kamar mandi memandang makanan kagum penampilan makanan sarapan itu.
"Wow" ucap Jimin
"Ya kan sayang ini indah sekali, ayo kita makan, setelah itu kita akan mulai berpetualang" ucap Yoongi memgusap rambut Jimin
Yoongi dan Jimin pun memutuskan untuk sarapan bersama. Hari ini Yoongi dan Jimin memutuskan pergi ke Nusa Lambongan. Yoongi dan Jimin menuju Tanjung Benoa untuk menaiki kapal penyebrangan.Jimin terlihat senang si sepanjang perjalanan melihat terbentang luas samudra. Laut sangat tenang dan cuacanya juga mendukung. Yoongi memotret ke segala arah untuk mengabadikan keindahan ciptaan Tuhan. Jimin berteriak kagum, membuat Yoongi terkekeh memandang istrinya.
"Apa kau senang sayang?" tanya Yoongi
"Tentu saja oppa, ini pertama kalinya aku datang ke sini, gomawo oppa" jawab Jimin memeluk Yoongi lalu Yoongi mencium kening Jimin.Sore hari Yoongi dan Jimin melanjutkan jalan jalan di pantai, untung saja matahari tidak sepanas tadi. Pantai Nusa Lambongan sangat indah dan bersih. Hamparan pasir putih nan lembut menyapa telapak kaki air laut berwarna hijau. Di seberang lautan tampak pemandangan gunung Agung. Yoongi membidikkan kameranya. Jimin menatap pemandangan itu takjub. Yoongi pun memotret Jimin yang tersenyum bahagia.
"Oppa aku sangat bahagia" kata Jimin duduk di samping Yoongi
"Oh ya? Kenapa?" tanya Yoongi menatap istrinya
"Hari ini sangat menyenangkan, matahari bersinar cerah, udara hangat dan wangi laut, aku bermain gembira dan tertawa lepas dan terutama ada kau yang selalu bersamaku, gomawo oppa" ucap Jimin tersenyum eyes smile
Yoongi tersenyum lalu mencium kening Jimin dan memeluk Jimin.
"Aku juga senang berada di tempat ini bersamamu" ucap Yoongi mencium bibir Jimin.
Pipi Jimin merona lalu memeluk Yoongi erat. Malam hari Yoongi dan Jimin kembali ke hotel untuk istirahat.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH DI BAYAR TUNAI
RomantizmPerjodohan antara seorang CEO dingin dengan gadis cantik, mereka menerima perjodohan dari orang tuanya akan kah tumbuh benih benih cinta di antara keduanya.