Pesta Durian

76 2 0
                                    

Zalfa : "Kak bel, pinjem ayangnya bentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zalfa : "Kak bel, pinjem ayangnya bentar. Juhak tumbenan ngga mau aku ajak jajan, pdhl udh aku tawarin berbagai macam makanan yg dia suka tp tetep ngga mau. capek banget kali ya habis mengembara, trs ya udh deh berangkat sendiri aja. pas mau ke mobil eh mas yongun mau keluar juga, diajak bareng deh hehe. Kakak mau nitip apa?"

Bella : "Yaudah bawa aja, dia lagi ngambek juga sama aku gara² aku gak sengaja dateng telat soalnya tadi siang dia ngajak aku ke PIK, tapi karna aku gak sengaja datengnya telat setengah jam jadinya dia ngambek (': Aku nitip duren yg udah di pack ke box gtu, 3 box yaa soalnya mau buat Sonu sama Juyjuy juga hehe makasih loh"

Zalfa : "Woo begituuu, ya udh nanti aku bujuknya biar ga marah lagi kak bel. Tunggu ya kak bel"

Bella : "Wahhh makasih loh zal, tolong bilangin juga, tadi aku telat gara² ada baliho gede  tumbang dijalan jadinya macet banget. Makasih banget zal"

Zalfa : "Ohh ada lagi yg jatuh tuh baliho, ga kelar² perasaan kasus serupaa"

Bella : "Hari² emang ada aja baliho ngerugiin orang banyak, Sonu yg setiap harinya bangor aja sampe marah dia gara² aku ceritain baliho jatoh"

Zalfa : "Tau tuh, ngapain juga gitu pasang baliho segede itu kalo akhirnya bikin korban aja. aku juga kesel banget tau kak sama itu. untung juhak blm keluar rumah ini, kalo udh.. udh dipastiin dia bakal sombong, gini...

Juhak : "Ngapain sih pasang baliho gede² gini?!?! udh pasti menang blm, blm kan!? dana suntikan buat rakyat yg kamu suruh pilih emg seberapa besar hah?! gantengan juga aku, dijamin kalo aku yg nyaleg langsung pada pilih aku dan ngga ada satu suara pun buat kalian. ihhh apasih ini visi misinya ngga jelas pulaa!"

Zalfa : "Pas tak tanya emg visi misimu apa ay.."

Juhak : "Mensejahterakan dan memakmurkan rakyat biyasa dg memberikan makanan yg layak. yg kek pejabat² gituu, ngga usah. sok iye doang didepan rakyat, gayanya mau bantuin rakyat didepan media eh pas dibelakang media rakyatnya di marah-marahin bisa aja sampe pake kekerasan."

Zalfa : "Tapi ngasih makan rakyat biyasa ngga semudah itu lho ay"

Juhak : "Ngga ada yg mudah didunia ini sayang, semua ada lika-likunya. tp kalo kita udh ada niat baik, pasti dilancarin sama Allah"

(Meanwhile..)

Zalfa : "Bang... kak bel nitip durian box 3 kotak, ayo cari dulu sebelum pulang"

Yongun : "Oh iya! aku tau tempatnya, viral banget di sosmed. banyak artis² mampir juga, siapa tau kalo kita mampir aku jadi pusat perhatian trs dapet diskon haha"

Zalfa: "Iya deh si paling ganteng haha"

Yongun : "Tapi kenyataannya emg ganteng kan?" (Sambil senyum-senyum gj)

Zalfa : "Iya bang iya. kalo gituu, coba beli itu durian itu 10 box tp ngga boleh lebih dari 500rb"

Yongun : "Okeii siapa takut"

H2 + O2 = HOHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang