(Maknae line lagi nonton TV)
Eric : "Hhmm... gabut banget"
Sonu : "Iya lagi. ngapain gitu yok biar pas puasa begini ngga gabut pas nunggu buka"
Juhak : "Game ga sih yg ada hadiah plus konsekuensinya gitu"
Sonu&Eric : "BOLEH JUGA TUH"
(Nyu sama Babeh habis belanja buat stok kulkas lihat para maknae dg kecurigaan)
Nyu : "Lagi ngerencanain hal aneh apa lagi kalian?"
Babeh : "Jangan su'udzon lah chan. Kalian kenapa?"
Nyu : "Hehe iya bang maaf, ya soalnya bang Sangyeon juga tau sendiri isi pikiran mereka"
Eric : "Tau nih bang Chanhee. Itu bang Sang... kami kan gabut, nah kami ada usulan buat main game yg ada hadiah plus konsekuensinya gitu sekalian nunggu buka puasa"
Babeh : "Boleh tuh.. emg apa game nya?"
Juhak : "Belum tau sih bang, kami masih usul aja"
Nyu : "Oh gituu.. aku ada ide! Ayo kita semua kumpul dulu trs nanti aku kasih tau"
Maknae line : "SIAP BOS!! KAMI BAKAL KUMPULIN PARA PENGHUNI RUMAH INI"
(Setelah para maknae line pergi, Chanhee dan Babeh bekerja sama menyusun acara dan memutuskan untuk menjadi panitia. Setelah semuanya kumpul...)
Nyu : "Nah jadi begini abang-abang dan temen-temen tercinta.. karena para adek² kita yg gemoy dan ajaib ini gabut, jadi kita akan mengadakan lomba dalam rangka menunggu waktu berbuka puasa."
Kyu : "Tumbenan kamu setuju sama mereka Chan"
Babeh : "Udah ngga apa-apa, sekali-kali kita main bareng biar hidup isinya ngga berantem mulu"
Kyu : "Hehe iya sih bang.. iya hehe"
Nyu : "Okei back to topic! Kali ini lombanya kita harus bawa takjil sebanyak-banyaknya tp ngga boleh pake wadah buat bawa takjilnya! Dann bungkus sama takjilnya ngga boleh rusak!!"
Babeh : "Ini garis startnya, trs finishnya sampe meja itu. Dan dimeja ini nanti kalian letakin takjilnya. Kalian paham?"
All : "Pahamm!!"
Unje : "Tapi bang!! Gimana coba mau bawanya?"
Kevin : "Woiyaa.. gimana bawanya?"
Nyu : "Ya itu terserah kalian"
Babeh : "Dah kalian semua baris, kita bagi 2 biar cukup. siapa yg mau main dulu?"
Kyu&Maknae Line : "AKU AKU AKUU!! AKU BANG!!!"
Unje : "Biar para bocil dulu deh bang, kita liat cara mereka gimana"
Yongun : "Kok perasaanku ngga enak ya?"
Jacob : "Udah ngga apa-apa"
Kevin : "Kamu dukung siapa ju? Aku Haknyeon"
Juyjuy : "Aku Changmin aja, dia yg paling waras diantara mereka"
Nyu : "Okeii kalian baris dibelakang garis startnya. SIAPP.. 1... 2... 3! MULAI!"
(Sementara penonton lainnya memberi sorakan.. Sonu masih bingung cara membawa takjil itu ke meja finish, Kyu dan Eric menata takjil dalam dekapan mereka secara hati-hati, sedangkan Juhak membawa takjil itu diperut dia, alias dimakan.)
Nyu : "BELUM WAKTUNYA BUKA ANAK BABIKU SAYANG, CINTAKU, MANISKU YA ALLAH!!"
Yongun : "Tuh kan apa kataku Cob.. emang ngga bener tuh orang"
Jacob : "Orang ngga bener itu adekmu juga Hun"
Kevin : "TUH KAN JUY TUHH!! APA KU BILANG! ADA AJA IDE NYA HAKNYEON!!"
Juyjuy : "Njirrr Haknyeon!! Rakus amat dekk!!"
Unje : "WOYY BELUM BUKA WOYY!!! HAK! HAKNYEON... KALO PUNYA IDE BAGI-BAGI AKUUU!!! AKU JUGA MAU BEGITUU"
(Saat Hyunjae mau berlari menghampiri meja yg dipenuhi takjil, Jacob menahan tangannya)
Jacob : "Jae, sabar Jae bentar lagi buka. Jangan gegabah."
Unje : "Ngga mau tau Cob gua Cob, udh lemes banget kayak gini liat adek gua begitu ngga bisa kalo ngga ikut-ikutan aku Cob. Lepas Cob lepass!"
Yongun : "Jae nggausah drama, 15 menit lagi buka. Cob, bawa masuk!"
Jacob : "Yoi" (Jawab Jacob sambil narik kerah baju belakang Unje)
Unje : "Andweee!!! Takjilll"
Babeh : "Udh lah Chan, aku mau resign dari bumi aja, bye"
Nyu : "Ayo deh bang, gue ikut"
Kevin : "Aisshhh..apa saje lah budak budak ni"
Kyu : "Entah, memang tak betul budak budak tu"
(Bella, Zalfa & Fina baru dateng)
Ciwi-cwi : "Kita pulaaanngggg"
Bella : "Wihh rame rame begini ada apaan nih?"
Kevin : "Itu kita lagi ngadain lomba bawa takjil tanpa pake wadah"
Zalfa : "Wiihhh biar gak pada lemes ya bang"
Kevin : "Iyaaa..tapi ayangmu zal, berulah aneh hari ini, biasanya Sonu yg berulah tapi kali ini si Juhak yg berulah aneh"
Zalfa : "Kenapa dia?"
Nyu : "Dia bawa takjilnya lewat perut, a.k.a dimakan"
Zalfa : "ASTAGFIRULLAHALADZIM AYAAAANNGGG!!"
Fina : "Lah belom buka ngapa udah makan bae si bang Juhak"
Babeh : "Tau nohhh..capek banget aku juga"
Juhak : "Eh ayang aku, abis beli apa kamu?"
Zalfa : (Jewer Juhak) "Bisa-bisanya kamu makan takjilnya padahal belum buka puasa!"
Juhak : "Aaaaaakkk ampoonnn ayang!"
Sonu : "Makanya bang, kalo punya ide tuh bagi-bagi ke gue juga"
Bella : "Say it louder honey.."
Sonu : "Eh enggak yang enggak"
Juyjuy&Yongun : "Hayolooooo"
Fina : "Udah udah, nih aku sama kak Zalfa sama kak Bella abis beli takjil lagi, mending kita siap-siap buka puasa, bentar lagi kan buka"
Sonu : "Buka warung?"
Bella : (Lempar bungkus lemper ke Sonu)
Sonu :
KAMU SEDANG MEMBACA
H2 + O2 = HOHO
FanfictionH2 + O2 = HOHO adalah drama one shoot yang setiap harinya selalu ada kelakuan random dari anggota-anggota The Boyz, guna menghibur para pembaca. Cerita ini mengandung bakteri ngakak brutal sehingga dapat menyebabkan capek ketawa hingga menangis dan...