Lebaran Warga TheB-Boyz

8 2 0
                                    

Zalfa : "KAK BELLLL!!! Aku Zalfa jodohnya Juhak scr pribadi lagi, mau minta maaf ke kak bel ayangnya Trio ubur-ubur☺️ minal aidzin wal faidzin ya kak belll, maafin Zalfa kalo ada salah kata waktu kita bercanda, maaf kalo aku bikin kak bel jengkel/marah pas berhalusinasi ayang² kitaaa.. mohon maaf lahir dan batin ya kak bel ayangnya trio ubur-ubur 😍😍😍"

Bella : "Aku sebagai kanjeng ratunya Trio Ubur² mengucapkan minal aidzin walfaidzin juga ya zal, maafin aku sama Trio Ubur² kalo sering bikin kamu sama Juhak kesel/jengkel/ngamuk. Maaf juga kalo aku secara pribadi punya banyak salah sama kamu zal. Maaf lahir dan batin juga ya Zalfa ayangnya Juhak. Sekian, terima Trio Ubur² dengan senang hati 🙏"

Zalfa : "Siap kanjeng ratunya trio ubur²🙏🙏🤭. Kakak thr nya minta trio ubur-ubur aja yaa.. kalo minta aku/Juhak pasti dikasih babi sepasang, trs nanti disuruh ternak sendiri 🙏🙏🙏"

Bella : "Udah kok tenang aja, mereka semalem udah ngasih duluan sebelum takbir

They said

Sonu : "Ayang, ini aku udah tambahin 1,5M ke black card kamu ya"

Bella : "Loh di black card kan masih banyak"

Sonu : "Udah gpp itu THR dari aku buat kamu. Maaf lahir batin yaa sayang, maaf aku selalu bikin kamu marah"

Bella : "Oalah makasih banyak ya sayang. Iya maaf lahir batin juga ya sayang"

Yongun : "Sayang, aku udah transfer 1M ke rekening kamu"

Bella : "Weh banyak banget, makasih banyak ya sayangku"

Yongun : "Iyaa sugeng riyadi kanjeng ratuku"

Bella : "Sugeng riyadi sayangku"

Juyjuy : "Sayangggg THR dari aku udah aku transfer 2M ke rekening kamu yaa. Maaf lahir batin CEO hatiku"

Bella : "Masyaallah tabarakallah banyak banget, makasih ya sayangggg..maaf lahir batin juga presdir hatiku"

Zalfa : "Kok aku berbedaaa😔 Juhak malah gini waktu aku mintain thr"

Zalfa : "Ayang Juhakk, minal aidzin wal faidzin ya. Maafin aku kalo sering mengamok gajelas."

Juhak : "Iyo ayang, maafin aku juga ya kalo sering bikin kamu mengamok hehe"

Zalfa : "Iyo ayang... thr ku.. mana? Hehe"

Juhak : "Tuh di kandang. Tinggal pilih kandang babi apa kuda"

Zalfa : "Ih ayang maahhh.. katamu kalo kandang² itu tahun lalu udh kamu kasih buat aku.. kok skrg dikasih itu lagii?"

Juhak : "Ya trs mau nya apa?"

Zalfa : "Ya apa gitu kek.."

Juhak : "Ngga mau ya udh..."

Zalfa : "Ih ayang mahh, baru juga maaf²an udh bikin kesel lagii. dahlah mau ke mama ju aja aku bye!"

Juhak : "Baiklaaa, bye-bye"

(Pagi tadi pas mau bantu mama ju nyiapin makanan...)

Juhak : "Ay, tolong ambilin bajuku dilemari. Di bagian laci nomer satu ya"

(Pas dibuka ternyata kotak, isinya black card trs ada tulisannya "Minal aidzin wal faidzin ya sayang, maafin semalem bikin kamu jengkel, sarangee" langsung dah tuh Zalfa peluk Juhak)

Zalfa : "Ih ayang maaahhhh.. tau gini ngga ngambek semalem huwaaaa"

Juhak : "Utututuuuu udh jangan nangis.. ya kali aku kasih kamu kandang dan seisinya lagi, aku udh nyiapin tp bingung mau kasihnya"

H2 + O2 = HOHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang