HARI YANG CERAH ATAU SURAM?

2 2 3
                                    

Pagi ini Mia bangun pagi-pagi sekali untuk sholat subuh. Yaa meskipun terlihat seperti preman dia sebenarnya orang yang taat...

Meskipun baru tobat sih

Setelah selesai dia memutuskan untuk rebahan lagi sambil main HP.

Mencoba untuk mencari sesuatu tapi sepertinya tidak membuahkan hasil.

'Gila, Caviro lo orang apa bukan sih gak punya Ig, Fb sama Tiktok. Dahlah yang dia punya cuma epep ya kali gue main epep... Sekalipun gue belajar main, gimana cara nya mabar sama diaaa, gak mungkin kan gue tiba-tiba ngajak dia mabar. Gengsi!!!'

Karena tidak mempunyai ide lagi dia memilih untuk tiduran lagi.

***

Berbeda dengan Mia yang sedang bimbang bagaimana caranya caper sama maz crush.

Parisa saat ini sedang mengintip seseorang dari jendela rumah nya.

Apa yang dia lihat?

Tentu saja salah satu dari sekian banyak Crush yang dia punya...

Namanya Satria Lakeswara. Seorang pria berkulit tan dengan tinggi 180 itu sedang berolahraga pagi didepan rumahnya.

Dengan wajah yang paripurna tidak lupa dengan perut 8 pack yang terbentuk dengan sempurna itu cukup membuat Parisa tidak bisa mengalihkan pandangannya.

Motto Parisa
'Rezeki gak boleh ditolak'

Pesona pria dewasa memang tidak ada tandingannya.

Saat sedang asik melihat kotak-kotak yang memanjakan mata.

Mata mereka tidak sengaja bertubrukan.

Mungkin sekitar 2 detik mereka saling memandang lalu setelah itu Parisa langsung berbalik menutup gorden dan menghempaskan pintu kamarnya dengan brutal.

'ANYINGGGG KETAHUANNN COK... HUWAAAAAAAAA!!!!!!!!!!'

Parisa langsung berbaring dan menutupi wajah merahnya dengan bantal.

Dia berusaha menenangkan jantungnya yang hampir jatuh keperut, dia gemetar dia mengambil handphone dan langsung menelfon Mia.

"MIAAAAAAA HUWAAAAAAAAA...."  Parisa dengan mata berkaca-kaca menatap kearah Mia yang terlihat mengantuk.

"APA SIH... Pagi pagi buta gini ganggu orang tidur aja!!"

"—TA— TADI KAN GUE LAGI NGINTIP CRUSH GUE LAGI OLAHRAGA TUH TERUS, —TERUS KETAHUAN!!! —G—GUE MALU BANGET HUWAAAAAA!!!!! GIMANA NIH, IMAGE GUE hiks~~"  Dia menjelaskan dengan tersendat karena menahan tangis bercampur malu, lihat saja wajah nya saat ini persis seperti tomat yang matang.

"Risa, hobi lo mengerikan anjir. Kan aing udah bilangin jangan ngintip. Kalo mau sekalian aja caper, pura-pura jatoh kek pura-pura olahraga kek.... Lo kesan nya kek stalker anjing!!"

"Udah terlanjur Miaaa, terus ini gimana malu bet gue ege... Udahlah gak mau sekolah. Gue mau stay dalam kamar dulu, anyinglahhh!!" Parisa langsung mengambilnya selimut dan menyelimuti dirinya sendiri lalu meringkuk seperti bola.

'IMAGE BAIK GUE ILANG!!!' dia membatin dengan air mata imajiner yang mengalir.

"Lo gak sekolah liat aja, gue gedor itu rumah sampe jebol. Hari ini  kita ulangan bego!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BUCIN x ILFILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang