Kejujuran 2

245 20 2
                                    

Sekarang anak² mereka berumur 2 tahun, mereka sangat akrab dan tidak bisa terpisahkan, selalu bersama sepanjang waktu hingga. Gempa di bawa oleh tok aba sebentar karena Gempa terkena flu dan Tok aba membawa nya, ke 9 adik Gempa bersama dengan orang tua mereka. Ayah mereka berada di luar halaman dan ibu mereka sedang di luar halaman juga membersihkan taman.

"Ayyahh Kyami laapyar"-Halilintar

Ucap Halilintar mendukungi adik adiknya untuk berbicara

"Kalian ambil sendiri Sana.... Ayah kelelahan..."-Amato
Ucap Amato, mereka pun pergi ke dapur dan mereka Ke dapur, Flora ingin mengambil makanan di kompor itu tapi di halang oleh Lunar karena menurut lunar itu berbahaya, dan solar mengambil nya, dengan menarik wajan itu, tanpa mereka ketahui bahwa api masih menyala dan menjatuhkan wajan itu dan mereka mengambil nya, api di kompor itu masih menyala dan membesar dan terkena kain yang di gantung dan terbakar, dapur itu terbakar tanpa ada yang menyadari. Mencium aroma asap sang ibu dan ayah berlari  ke arah dapur dan melihat mereka. Anak² itu terjebak di sekeliling api, api pun membesar dan berpencar, Amato pun menelpon pemadam kebakaran, dan berusaha menyelamatkan anak², petugas pun datang dan menyuruh keras pasangan itu untuk keluar. Para 3 petugas  itu mengangkat 3 anak perseorangan (petugas 1: Halilintar, Ice, Lunar. Petugas 2: Taufan, Mental, Solar. Petugas 3:Thorn,Blaze,Flora)
dan dengan cepat keluar, Dan tak sengaja Lunar, Mental dan Flora terjatuh walau sudah di tarik saudaranya yang lain tapi sia sia. Mereka terperangkap di api itu.

saat keluar dari rumah itu dan melihat ke 3 anaknya tidak ada Amato dan Mahra menangis dan memarahi Yang lain dan menuduhnya untuk pelampiasan karena kecerobohan mereka sendiri. Sampai sekarang tak ada yang tau keberadaan dan keadaan ke 3 saudaranya yang lain itu, karena mereka ber umur 2 tahun mereka sempat pingsan karena menghirup udara asap itu dan tak ingat apa² begitu juga Gempa. Yang terkena flu dan ketika sehat ia lupa apa yang terjadi.


i actually....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang