menghabiskan waktu

322 27 5
                                    

Para elemental bersaudara tinggal di rumah ber 7 para ortu Mereka sedang bekerja di luar kota selama 1 bulan mereka sebenarnya ingin mengajak gempa dan ke 6 elemental lainnya tinggal di rumah tok aba(tempat yang mereka tempati soal nya sebenarnya ibu dan ayah mereka memang sibuk jadi mereka menitipkan ank mereka di rumah kakek mereka tapi mereka juga masih berkunjung walau hanya memperhatikan gempa mereka juga tinggal di situ karena rumah tersebut sangat besar dan ad banyak ruang), gempa menolak dan akhirnya mereka tinggal di rumah ber 7, kakek mereka tok aba pergi ke luar kota ada urusan katanya untuk 1 Minggu jadi gempa lah yang mengambil ahli.

"Jadi... Kita pergi kan?"-Thorn
Tanya Thorn, sekarang mereka ada di depan halaman dan yang lain mengangguk.

Skip saat di taman

Mereka berjalan ke arah taman yang penuh bunga² dan banyak orang berjualan

"Kalian mau membeli tidak?"-Gempa
Ucap Gempa dan tersenyum ke arah adik beradik nya, adik beradik nya hanya diam dan tidak bersuara, tiba² perut Ice bersuara dan semua mata ke arah nya, Gempa menggeleng kepala, Taufan dan Blaze menahan tawa mereka.
























Mereka mulai akrab dengan Gempa, seperti Thorn yang sudah berbicara dengan Gempa, Ice yang di elus oleh Gempa, Taufan dan Blaze yang bercanda dengan Gempa,. Dan Halilintar dan Solar hanya diam dan memperhatikan, walau di ajak berbicara oleh Gempa mereka hanya diam

Sekarang Taufan,Blaze sedang bermain di taman dan Ice, Thorn sedang pergi membeli makanan(Ice:masih lapar 🙏🏻)
Dan tinggal
Lah Gempa, Halilintar,Solar di bawah Pohon sedang duduk bersama. Sambil melihat yang lain. Mereka hanya diam mendengarkan dan Gempa hanya bercerita sambil tersenyum.

"Aku punya sebuah pertanyaan."-Solar
Solar bersuara dan ke 2 kakak nya melirik nya, Solar melirik ke arah Gempa

"Sebenarnya apa yang kau sembunyikan?"-Solar
Tanya solar, Gempa terdiam. Halilintar menyadari. Dia memang merasa Bahwa Gempa merahasiakan sesuatu yang menurutnya.... Sesuatu yang penting. Gempa tersenyum

"Sepertinya aku akan memberi tahu kan kalian. Aku tidak tau ini benar atau tidak. Tapi ini hanyalah cerita yang ku dengar oleh ayah dan ibu serta tok aba Lalu aku menggabungkan nya. Bagaimana kita tunggu yang lain?..."




























Anda puas? ERNYSTYAN010627 sebutkan pengguna
😊

i actually....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang