⚠️ TW/CW ⚠️
😽😳.
.
.
.
Akhirnya hal yang paling diinginkan Ella terkabul, yaitu cepat sampe ke UKS. Tapi kenapa raut wajah dari gadis berdarah blasteran itu masih tetap terlihat canggung?
Ya gimana enggak? Orang tadi pas mereka baru mau masuk ke ruang UKS, Dokter UKS-nya malah pergi ke ruang BK. Disuruh Bu Christina katanya.
Kan jadi Ella lagi yang harus ngurusin luka di hidungnya Rein.
Mana jadi makin canggung parah lagi. Soalnya saat ini di ruang UKS yang sepi dengan wajah yang saling berdekatan. Rein dan Ella saling pandang satu sama lain.
Jadi posisinya sekarang, mereka duduk di salah satu ranjang di UKS. Dengan pandangan mereka yang saling menatap satu sama lain. Ditambah dengan Rein yang megangin tangannya Ella yang ada di bibirnya. Gimana keadaannya gak dag dig dug serr kalau bentukannya kayak gitu?
Mana wajah mereka juga deketan banget lagi. Kan jadi ikut nambah-nambahin panasnya suasana.
Tapi yah mau gimana... padahal udah sedeket itu tapi Ella dan Rein-nya gak sedeket itu. Jadi ya... hal yang 'diinginkan' pun gak terjadi. Belum aja sih.
"So-sorry! Lo kaget ya? Salah gue sih, lo belum siap tapi gue main langsung pakein obat merahnya ke luka lo."
Ella langsung jauhin wajahnya dari wajah Rein dan narik tangannya yang ada digenggamannya Rein. Kesadaran Ella kayaknya udah masuk lagi ke tubuhnya. Setelah tadi ikut kesedot masuk ke dalam pesonanya seorang Rein.
"Iya, kaget dikit aja tadi, sorry maen pegang-pegang tangan lu," Rein juga agak mundurin kepalanya kebelakang.
"G-gak papa kok."
Canggung lagi.
Ya beginilah kira-kira keadaan mereka sedari tadi. Anehnya sih, Ella ngerasain canggung gini cuma sama Rein aja. Karena walaupun dia sama orang yang belum dikenal pun Ella bakal gampang aja buat mencairkan suasana. Karena dia ini emang extrovert pake banget anaknya.
Tapi beda lagi kalo yang ditanya Rein, dia sih sama sekali gak ngerasa canggung. Malahan dia menikmati setiap detik yang dia lalui bareng Ella. Eh?
"Tahan bentar ya? Gue mau pakein obatnya lagi," Ella bilang sambil tangannya sedikit demi sedikit mulai mendekat ke arah hidung mancung Rein.
Rein gak jawab. Dia cuma ngeliatin Ella yang sekarang ngedeket lagi ke wajahnya.
Ella ini rabun jauh jadi dia agak kesusahan buat ngobatin lukanya Rein. Mana kacamatanya pake acara jatuh segala lagi tadi pas nyoba nahan tangannya Nina. Jadi mau gak mau Ella harus ngedeket banget ke mukanya Rein biar keliatan dimana aja lukanya.
Karena ternyata lukanya tuh gak cuma di hidung aja tapi di bibirnya Rein juga ikut kena. Ada luka terbuka juga di tepi bibirnya Rein. Dan saat ini Ella sedang mengaplikasikan obat merahnya di tepi bibirnya Rein.
Rein yang bibirnya diliatin gini juga jadi salting. Mana wajahnya Ella tuh kalo dari deket gini ternyata cantik banget lagi. Rein-nya kan jadi agak goyah ya imannya.
Rein juga ikut bales liatin bibirnya Ella yang sedikit terbuka karena fokus banget pakein obat ke bibirnya. Terus Rein gantian liat matanya Ella yang fokus ngeliatin bibirnya. Terus gitu gantian dari mata terus turun ke bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua sisi Koin || Bbangsaz
Fanfikce"Lu tu terlalu high class dinner buat gua yang kalo malem nyarinya angkringan." Menceritakan tentang dua orang gadis dengan kehidupan sangat berlawanan yang saling membenci satu sama lain. ~~~ Bbangsaz feat. Daerin Lokal AU ⚠️ TW/CW ⚠️: Harsh Words...