#Eps 5. Daun Vs Lanun [pt.2]

539 65 3
                                    

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Di lain sisi Ying dan Gopal. Gopal tengah nge-sok sekali. Ingin merubah para anak kapal lanun, yang sudah terperangkap dalam kuasa waktu milik Ying menjadi apa.

Sampai akhirnya. Gopal dan Papa Zola malah memilih meributkan hal yang amat tidak penting.

Hal itu jelas mengakibatkan Ying, jadi membuang tenaga nya dengan sia-sia. Membuat para anak kapal lanun itu pun terlepas dari pengaruh kuasa manipulasi waktu miliknya.

"Berani nak tukar kami jadi makanan ye." Ancam para anak kapal mengepung Gopal, Papa Zola dengan Cattus berada di belakangnya dan juga Ying.

"Itulah! Banyak cakap lagi," keluh Ying saat dirinya sudah terkepung oleh anak kapal lanun.

"Kau kena tolong diorang, Cattus!" seru BellBot, namun malah diabaikan oleh Cattus.

"Mari sini kau! Hiya!" seru anak kapal.

Dua dari salah satu anak kapal lanun mulai menyerang, Gopal dengan kondisi darurat langsung teringat dengan Cattus.

Gopal melirik Cattus, "Ha, Cattus! Tukaran sebakul ikan!"

Gopal lalu mengubah semua rupa anak-anak kapal lanun itu. Membuat beberapa bagian tubuh dari mereka berubah menjadi sebakul ikan.

Cattus yang melihat itu, seketika menatap anak-anak kapal lanun tersebut dengan berbinar-binar. Bersamaan dengan air liur yang menetes dari mulut mungilnya.

Cattus pun menyerang anak kapal itu semua dengan mengigit nya secara ganas.

"Aduhh~ tak boleh buat kucing angkat binatang ni." Gumam Papa Zola, setelah melihat Cattus berubah menjadi raksasa dan memakan anak anak kapal lanun itu tanpa ampun. Ya agaknya dia ikutan mengalami shock.





***

Sementara itu pula.

Terlihat [Name] tengah menjaga Tok Aba, Kokoci beserta dua power spheraMotoBot dan Ochobot.

Ia semakin mengeratkan genggaman pada tombaknya, saat melihat kapal angkasa Kapten Separo tiba.

Di atas kapal angkasa itu. Nampak Boboiboy Petir tengah bertarung dengan Kapten Separo, sementara Yaya mengurus anak buah kapal Kapten Separo.

[Name] menatap ke depan—melihat kehadiran Ying, Gopal bersama Papa Zola dan Cattus. [Name] pun tersenyum, setidaknya mereka baik-baik saja.

"Sudah! Korang dah kalah!" seru Boboiboy. Anak buah kapal lanun itu berhasil dibinasa oleh Yaya. Kapten Separo pun merasa terdesak.

"Yey, kita dah menang!" seru Gopal dan Ying. Bersama Papa Zola dan Cattus tentunya, masih sibuk dengan sisa lengan anak kapal lanun itu yang  sudah berubah menjadi rotan.

Another Universe (Boboiboy Galaxy x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang