#Eps 7. Jo Ker Tu? [pt.1]

586 65 6
                                    

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Di luar angkasa. Sebuah pesawat pengiriman merah bernamakan 'Super Space Delivery' melesat dengan cepat, masuk ke dalam stasiun angkasa TAPOPS.

Pesawat itu mendarat dengan membawa beberapa barang yang akan di simpan dalam gudang .

Ada satu barang mencolok, yaitu benda berbentuk 'bola' yang dilapisi kertas berwarna kuning dengan motif diamond.

Yang aneh nya lagi, barang itu mengatas namakan pengirim yang tidak di ketahui. Kemudian, barang itu dibawa dan diletakkan di salah satu rak gudang oleh Si alien Mop Mop. Yang bertugas menyimpan benda-benda kiriman, tanpa rasa curiga sama sekali.

Si alien Mop Mop pun keluar, lampu gudang pun padam dengan otomatis.

Benda berbentuk 'bola' berlapis kertas kuning bermotifkan diamond itu kemudian secara sendiri nya menggelinding, jatuh ke bawah.

Di lantai, terdapat sobekan kertas-kertas kuning yang sudah berserakan.

Ternyata, 'bola' yang di lapisi kertas kuning itu adalah sebuah power sphera berwarna jingga, yang tengah menyelinap masuk ke dalam stasiun TAPOPS.

Power sphera itu mengeluarkan cahaya hijau dari mulutnya dan mewujudkan satu buah kartu. Kartu itupun bersinar terang.

***
Sementara itu, di keadaan lain. Pesawat angkasa milik Kokoci masih bersama dengan pesawat angkasa milik Fang, yang tengah membantu menggerek nya.

Terlihat Yaya dengan posisi duduk dan Ying dengan posisi rebah, tengah memandang bintang-bintang dan benda-benda luar angkasa. Di samping itu pula, ada [Name] yang tengah membaca buku.

Terlihat juga. Para power sphera seperti Ochobot, MotoBot dan Bellbot-bersama Cattus. Juga tengah beristirahat, di tempat peristirahatan power sphera.

Di sisi tempat kawalan, nampak Kapten Papa tengah tertidur sampai mengeluarkan gelembung di hidung nya. Dia tertidur di salah satu kursi kendali, sambil memegang beberapa kartu. Bahkan kartu-kartu itu sampai terjatuh karena Kapten Papa tidur dengan banyak bergerak.

"Berapa lama lagi nak sampai ke stasiun angkasa TAPOPS ni, Komander?" tanya Boboiboy, dengan wajah yang sudah bete sepertinya. Menunggu terlalu lama.

Kokoci yang tengah fokus mengendarai pesawat angkasa nya pun menjawab, "Tak lama lagi."

"Iyalah tak lama, tiap-tiap lagi tanya kata tak lama lagi." Cibir Gopal, dengan wajah masam nya.

"Main sajalah kard tu!" seru Kokoci.

Boboiboy melepas kartu-kartu itu dari tangan nya "Tak larat dah nak main. Asik kalah je dengan cikgu Papa." Ucap Boboiboy. Memegangi kedua pipinya, melirik kearah Kapten Papa yang sedang tertidur.

Another Universe (Boboiboy Galaxy x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang