'Ketika cinta menembus ruang dan waktu. Masihkah ikatan darah melarang kita bersatu'
🐍🐍🐍
Elden selalu percaya kalo alam semesta itu tak terbatas. Dia yakinn kalo dibagian dunia lain akan ada dunia dimana hidup dirinya dengan jalan hidup yg berbeda. Atau yg biasa kita sebut dunia paralel.
Malam itu Elden habis saja menyelesaikan film fiksi ilmiah dari laptopnyaa. Semua masih normal, ada abangnyaa, ada juga emaknyaa.
Sebelum tidurpunn dia masih sempet sempetnyaa menonton vidio porno favoritnyaa dengan harapan mimpinya bakal ditemani sma perempuan bahenol atau pria bertubuh atletis.
Jangan kaget, Elden tau dia anehh. Satu rahasia, Elden bi. Dia tau dirinyaa agak lain dari orang kebanyakann. Jikaa disuruh memilih antara wanita seksi ato pria kekar jelas dia akan memilih keduanyaa.
Hehehe, yaa kalo bisaa duanya kenapa harus milih satu.
"Kira2 hidup gw didunia paralel kaya apa yaa. Semoga sihh jadi orang kayaa. Haha, gw pengin bgt jdi kaya Tuhann. Nggak perlu dijulitin tetangga lagi gegara nggak kerja. Klo kaya kan enakk, bisa gw sumpel tuhh mulut2 nyinyir pake duit"
Elden menatap langit2 kamarnyaa yg semakin kabur dan lama2 tenggelam dalam mimpi.
***
Novel yg Elden masuki berjudul 'Perfect Stranger'.
Cerita klasik sih kalo kata Elden. Cuma cinta segitiga bocah SMA. Male lead, female lead, sama Elden asli.
Peran Elden cuma jadi antagonis, tepatnya orang ketiga dalam hubungan pemeran utama. Diperparahh dengan perannya yg merangkap menjadi batu loncatan.
Akan ada adegan dalam novel dimana Elden dan pemeran wanita bertemu dengan Davin yg membuat Davin terobsesi dengan wanita ituu. Membuat hubungan kakak beradik yg sudah tidak bagus menjadi kacau dan berakhir dengan kematian mengenaskan 'Elden'.
Dan disaat itulah Davin resmi menjadi antagonis no 1 sekaligus orang ketiga menggantikan peran Elden dalam merusak hubungan para protagonis.
"Untung banget gw transmigrasi pas si 'Elden' masih bocil. Gw jdi bsa nyusun rencana dulu buat kedepannyaa. Tapi yg penting sekarang gw kudu bisa ngambil perhatian si Davinn. Ogahh gw mahh kalo kudu meninggoy ditangan Davin" gumam Elden pelann.
Sekarang dia lagi nntn tv sendirian di ruang tengah sambil nyemilin kripik yg dibeliin Leona. Untung lgi nggak ada orang jadi Elden nggak perlu pura2 akting.
"Huhuu enakk bgtt ternyata jadi bocil lagi, nggak disuruh kerja, nggak disuruh ini ituuu. Gw bsaa tidur tidurann sepuasnyaa"
Emang paling enak jdi bocil, kalo mau makan tinggal mintaa, mau uang lgsg dikasihh, tinggal modal nangis doang tanpa harus keluar keringett.
"Tapi klo diliat liatt muka si Davin ganteng jugaa. Masih SMA aja udah diluar nalar tuhh orang gantengnyaa, apa lagi nnti pas ketemu pemeran ceweknyaa. Umurnya si Davin udah 25 tahunan, apa nggak pda klepek2 tuhh cewek2"
Elden jadi mbayanginn gmn penampilan si Davin. Kemeja kantoran pas badan, perut kotak2, wajah super ganteng, bibir seksii.
Sialannn, mana tahan Eldenn kalo tiap harii liat si Davinn begituuu.
"Apa gw embat aja yaa si Davinn? Gw godain sampe belok tuhh org. Lumayan lahh, untung banyak gw klo si Davin beneran kepincut"
Elden ketawaa jahat seperti ibu tiri di sinetronn. Ekspresi wajahnya sungguh tidak sesuai dengan tubuh anak kecilnyaa.
Davin yang baru pulang dari sekolahnyaa sedikit heran melihat adik tirinyaa tertawa lantang sembari menonton tv. Apa acara tv itu sangat lucu sampe Elden tertawa seperti itu, batin Davin.
"Dekk, lagi nntn apa?"
"Uhukk.. Uhukk.. A-abang" Sialann, pake ngagetin segala nihh orangg. Ni keripik pake nyangkut segala lagi.
"Astagaa, adekkk. Ini minum duluu" ucap Davin panik sembari menyodorkam segelas air yg ia ambil dengan terburu2.
Elden tanpa basa basi meminum air itu smpai tandas. Dirasa sudah tak ada yg mengganjal dikerongkongannya, dia baru bsa bernafas legaa.
"Kamu tuhh dek, kalo makan jangan sambil ketawa gituu. Keselek kann jadinyaa" omel Davin.
"El tadi kaget denger suara abangg tau" ucap Elden manyun
Enak aja dia disalahinn, orang yg bikin dia keselek tuh si Davinn
"Hahaha, salah sendiri nonton tv ampe ngakak kenceng banget gitu ampe nggak sadar abang dateng"
Davin duduk disebelah Elden, mengusap usap kepala adiknya. Bersyukur karena Elden udah mulai terbuka dan nggak terlalu takut lagi padanya. Tubuhnya juga mulai membaik dan terlihat lebih putih.
"Rambutnya udah panjang dekk, nggak mau dipotong?" ucap Davin seraya mengusap rambut Elden yg sudah menutupi mataa.
" Mauuu, tapi Abang yang potongin rambut Elden yaa? Biasanya El potongin sendiri tapi nggak bagus kalo El yg potong"
"Emangnya El nggak pernah potong dibarbershop?" ucap Davin herann.
Elden sengaja memasang tampang bingung didpn Davin. Menatap abang tirinyaa dengan mata bulat polosnyaa. Kayanyaa Elden beneran mau ngebuat Davin kepincut sma diaa dehh heheh.
"B-barbershop itu apa bang? El baru pernah denger"
Entah harus menangis ato tertawa, Davin gemas sendiri dengan tingkah adik tirinya itu tpi juga iba kepada Elden. Bocah itu bahkan tidak tau barbershop.
"Barbershop itu tempat buat potong rambut. Yg motongin udah pinter2, jadi nnti hasil potongannya bagus" jelas Davin sesederhana mungkin.
"Wowww, Elden baru tau ada tempat kaya gitu bangg. Tempatnyaa keren nggak, bang?"
Davin terkekeh pelannn, tingkah Elden emang gemesin bgt. Baru kali ini Davin bisa sedikit melunak dengan tingkah gemesin orang lainn. Biasanyaa dia paling anti sma anak kecil apalagi bocil2 kematian yg suka lewat depan tongkrongannyaa. Nggak ada manis manisnyaa sma sekalii, beda bgt sma adik tirinyaa yg imut, gemesin dan putih beningg. Mana polosss bgtt lagi.
"Hahaha, nanti abang bawa El potong rambut disana yaaa biar El bisa liat sendiri tempatnyaa" ucap Davin seraya mencubit pipi Eldenn.
Fix ini mahh Eldenn kudu godain si Davinnn. Nggak kuat dia tuhh liat senyumnyaa si Davinn bisa khilaf dia lama2. Mana ini pipi dia lg di unyel2 ama bang tirinya itu lgi. Modusin dikit nggak papa kli yaa.
"Yeyyyy, makasihhh bang Davinnn. Elden sayang abangg" sorak Elden riangg.
Dengan sengaja Elden naik kepangkuan Davinn dan memeluk leher remaja ituu. Tak lupaa memberikan kecupan dipipi si abang tiri.
Eldenn dan motto hidupnyaa, 'kalo bsa dapet duanyaa kenapa harus satuu'. Kaloo bsaa sekaliann ciumm kenapa haruss maluuu hehe.
"Makasihh abang, udahh baik banget sama El. El janji bakal nurut ama abangg dan bakal bikin abangg seneng terusss" 'dan bikin loo kepincut ama gw jga vin' lanjut Elden dalam hatii.
"Sama sama, Dekk. Mulai sekarangg kamu jangan sungkan lagi ama abang. Km bisa minta apa aja sma abang, nnti abang kasihh" Mana tega Davin nolak adik tirinyaa ituu, klo bsaa apapun mau bocah itu bakal Davin turutin.
'Kalo gw pengin jilatin burung dia, bakal dikasihh juga nggak yaaa, wkwkw'
Elden tertawa nista dalam hati. Salah Davin sendiri pake acara mancing2 segalaa, nggak tahann kann si Elden.
" Hihihi, Sayang abang banyakk-banyak"
Cup
Emang dasar binal banget ni uke atu, abangnya aja sampe syok gegara kelakuan tuh bocil.
***
TBC
Gw suka bgt sma uke yg binal dan dominan. Klo kaliann suka tipe uke yg gmn nihhh?
Jan lupa vote dan komen ya gaesss💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST PLAYER
DiversosBL, TRANSMIGRASI Elden dengan jiwanya yang berada ditubuh seorang figuran, menyusun permainan untuk bertahan hidup. Mengelabui semua orang dengan sifat polosnya. Lalu bagaimana jika ia terberosok semakin jauh dan menikmati perannya? 'Orang bilang d...