chapter 2: Starting from a collision

12 0 0
                                    

          Suatu malam pukul 12.00±, terlihat di gang kecil ada 1 orang pria bertopeng yang dikejar oleh sekelompok orang. Aku yang sebenarnya berniat untuk membeli minuman harus bertabrakan bersama orang yang dikejar itu. "Aah! " dia menabrak ku hingga jatuhlah semua barang barang ku termasuk ponselku. "Ah, emm ma-.... Lynn?! " kata orang itu terkejut. Aku pun menoleh dan terkejut seraya berkata, "Lah? Firman? L-lu ngapain disini?!" tanyaku kebingungan sambil membersihkan barang yang berserakan. "Tch, g-gw gan ada waktu buat jelasin ini semua! " katanya tiba² menarik ku berlari.

          "Eehh... Gw mo dibawa kemana ini man?! " teriakku. Setelah aman dari kejaran kelompok orang itu, Firman menciumku. "Mmwhmmm~" desah ku. Hingga sekelompok orang itu melewati kami tak sadar. Kemudian Firman melepaskan ciuman itu. "Apa apaan sih lu Man?! " kataku dengan nada marah. "Huffttt... Orang-orang tadi itu temen² DC. " jawab Firman singkat (nggak njawab pertanyaanku sih -outhor-)

          Aku bingung, "lah? Gw kira lu kerja bareng mrka? " "ya... S-sebenernya... " kata Firman gemetar. "Sebenrnya apa? " kataku penasaran, "maybe jangan jangan... Lu musuhan ama mrka?! " sambung ku. "Ya... Huftttt . Iyadeh gw ngaku. " kata Firman pasrah. "HA?! MAKSUDNYA LU CRIMINAL?! " teriakku hingga orang-orang sekita melirik kearah kami.

          "Shuuuutttttt" kata Firman menutup mulutku, "ya... Gw gak bisa jelasin sih kek mana sebenernya... Cuman gw ama Ayon se server mwehehe... " sambungnya. "DENGER YA MAN, GW GK BISA BIARIN KEJAHATAN TERJADI! KOKO GW ITU KOMANDAN KEPOLISIAN LHO! ntr dikira gw itu perusak keadilan... " kataku. "Yaudh terserah elu... Ntr klo gw ketangkep lu bakal gw tarik jadi saksi di sidang :v " kata Firman lari.

          "Halo ko? " kataku menelpon.(lh, ngadu anying:v -outhor-) Firman pun menambah kecepatan lari. "Iya ini dia udh mo sampe pertigaan jl. Veteran."

KEPOLISIAN VP, SEOUL [KOREA SELATAN]

•---------------------------------------------------------•

          "Gtu ya mainnya... "Kata Marvel tersenyum iblis. " fel, adikmu berulah lg. Kali ini tangkep dan seret dia ke balik jeruji. " sambungnya. Rafel tertawa villain (s4d1s -_-) , "bolehhhh, rantai ama segel di underground juga bwoleh banget kok. Gw malah seneng klo harimau ama piranha kita dikasih makan, kan kesian udh 3 bulan gak makan daging criminal,kan? " katanya mengambil kunci mobil.

          "Sadis jg lu ternyata cok... " kata Marvel tersenyum. Gizan menegur Marvel, "komandan, klo sadis dinasehatin bukan disenyumin... Bacot bener ye lu! Pasti ini ikut sesat gegara Malik. " Malik yang sedang menikmati mie 🍜 tiba-tiba disalahin, "hah?! Kok gw? " "kan lu ngasih tutorial ekslusif depan mata marvel-_-" kata Gizan pergi.

          Disisi lain... "Huft, siap dib? "- rafel- " always ready! "-ledib- mereka pun berangkat untuk menangkap Firman. Tapi tiba-tiba...

-411 words-

A story of ' I will Never forget your promise' YtmciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang