Ohayou, minasaan,
Selamat datang di Fanfic Kedua aku,.
Mohon dukungannya Melalui Vote yaaa.Semua karakter disini milik
Masashi Kishimoto.
Mengandung unsur Lemon berat.
Selamat membaca..
Berlatar disebuah Kota Konoha, Kota di Negara Api yang cukup Maju.
Berdiri beberapa sekolah UCHIHA SCHOOL dibawah naungan UCHIHA CORP
Disebuah sekolah UCHIHA HIGH SCHOOL dimana isi didalamnya adalah siswa siswi pewaris, kebanyakan dari mereka orang Tuanya memiliki Perusahaan yang berdiri atas nama Marga Mereka.
Sakura Haruno, Dia adalah Murid jalur Beasiswa prestasi yang masuk ke uchiha high shcool, Ayah Ibunya Tidak memiliki Perusahaan ayah Ibunya Hanyalah Manager di Perusahaan Besar,
Saat Sakura Kecil dia dikenal anak Orang Kaya Karna kedua Orang tuanya yang bekerja di perusahaan Besar, tapi ketika Sakura masuk universitas Ia merasa Kismin karna Ternyata Ayah Ibunya Bekerja diperusahaan Orang Tua teman nya (Miris bgt tp gapapa)
Hari² sakura berjalan lancar saja karna dia anak yang sangat Ceria dan humble, tak susah bagi sakura untuk mencari teman di sekolah Itu, dia Juga cukup populer karna Sangat Manis dan cantik, ditambah Rambut Unik yang hanya dia satu²nya pemilik Rambut Merah Jambu.Meskipun bukan darii kalangan pewaris sakura cukup menikmati kehidupanya, dia bukan tipe gadis yang iri hati. Dia juga tidak gengsi, dia Bekerja part Time disebuah Minimarket untuk menambah uang jajannya, tentu saja tanpa sepeengetahuan Orang tuanya, karna sakura memilih tinggal sendiri di apartemen dekat sekolah. Sebenarnya uang suplay dari orang tua sakura Pun cukup untuk kehidupan sehari2nya, tapi karna sakura adalah Pribadi yang mandiri dia tidak ingin tambah Merepotkan.
(Segitu dulu detail dari MC Kita yagesya kita pengenalan Tokoh dulu :D)
HATTAKE KAKASHI
( pewaris Tunggal dari Hattake Group yang bergerak di Bidang Asuransi dan Properti, anak Tunggal Sakumo Hatake. Yang Gabut dan memilih menjadi pengajar di Uchiha High School)
HARUNO SAKURA.
(gadis Musim semi yang Ceria dan Baik Hati, yang mencuri Banyak Perhatian Laki² karna sangat Kawai dan Cantik. Bukan Pewaris!!! Ayah Ibunya Hanya Bekerja di sebuah Perusahaan Besar)
KAMU SEDANG MEMBACA
OhMy Litle Student! (KakaSaku)
Fiksi RemajaSakura Haruno, Gadis biasa bukan dari kalangan Pewaris yang bersekolah di UCHIHA HIGH SCHOOL dimana berisi pewaris² dari perusahaan Besar. Karena kebaikan dan sifatnya yang Ceria dia Banyak dikenal disekolahnya, dan Menjadikan ya kandidat The Most...