Selamat menikmati bacaan ..
Pagi harinya sakura terbangun setelah jam menunjukan jam 05:20
"Hoaammmm" sakura mengerjapkan mata dan Melihat ponselnya, 'Astaga telvon kakashi sensei masih terhubung, apa dia tidak mematikanya'
"Ohayou sensei?" Tidak ada jawaban, sakura hanya mendengar dengkuran halus dari sambungan telepon, sepertinya senseinya masih tidur. Sakura mematikan teleponya dan bergegas bersiap².
...
Sudah setengah perjalanan, tiba² vesmet sakura Mogok."Ehh eh kau kenapa pinksweet, apa bensinmu Habis??" Sakura melihat bensinya, tapi masih sangat banyak. Sakura mencoba Menelvon sai untuk meminta Bantuan.
Dari kejauhan sasuke dan itachi melihat sakura berhenti dipinggir Jalan,"Bukanya dia Haruno sakura?"
"Sepertinya ada masalah, Pak Jiraiya kita tepikan mobil kearah gadis itu" ucapan sasuke membuat itachi sedikit Heran, adiknya peduli pada orang lain??
Mobil Sasuke mendekat ke arah sakura yang masih mengutak Utik ponselnya.
Grebb!!!"Sakura kau kenapa?"
"Ehh sasuke, ntahlah motorku tiba² saja Mogok"
"Masuklah kedalam sakura, aku akan menelpon orangku untuk membawa Motormu ke bengkel"
"Tidak perlu repot² sasuke aku sedang menelpon sai" mendengar Nama Sai entah kenapa Hati sasuke sedikit panas, seperti perasaan tidak rela jika sakura meminta bantuan pada Orang Lain.
"Sudah Naiklah kemobil, sai mungkin sudah disekolahan dia tidak mungkin putar balik untuk menjemputmu"
Sakura Hanya mengangguk benar kata sasuke lagipula apartemen sai sudah sepi pertanda dia sudah berangkat pagi², mobil mereka melaju cepat ke arah sekolah didalam Mobil sakura sangat Canggung terlebih ada Itachi di belakangnya, sakura terus menunduk tanpa obrolan sepanjang perjalanan.
Itachi berkali² menangkap Basah mata sasuke yang terus melirik ke arah kaca spion gantung yang mengekspos wajah sakura, 'aahh adiku sedang tertarik pada seorang Gadis Rupanya' batin Itachi, dan menyeringai tipis.
...
Sesampainya disekolah. Sakura turun dengan Malu²
"Terimakasih Sasuke, Terimakasih Itachi-San""Tidak apa sakura, masuklah"
Sakura berjalan mendahului sasuke dan Itachi, diseberang sana ada ino dan sai yang menatap Heran. Ino berlari meninggalkan sai, dan mengejar sakura."Dahi Lebar!! Kau berhutang banyak Cerita padaku!! Dan kemarin kau pergi bersama kakashi sensei kan?!" Goda Ino.
"Sai?" Ino terkekeh kecil
"Sudah kuduga, kalian berdua benar² cocok, sama² Tukang Gosip!!" Tegas sakura
"Tapi aku serius jidat aku penasaran bagaimaa ceritanya, aku akan ke apartemenmu hari ini"
"Terserah kau sajalah" .
Kriiing Kriiing kriing, bel masuk Berbunyi.
"Ohayou Minaa"
"Ohayou kakashi Sensei"
"Sensei akan memberikan Tugas Praktek sains untuk kalian, sensei akan membagi beberapa Kelompok 1 kelompok berisi 6 Orang, nanti sensei jelaskan tugas apa yang akan kalian buat"
KAMU SEDANG MEMBACA
OhMy Litle Student! (KakaSaku)
Genç KurguSakura Haruno, Gadis biasa bukan dari kalangan Pewaris yang bersekolah di UCHIHA HIGH SCHOOL dimana berisi pewaris² dari perusahaan Besar. Karena kebaikan dan sifatnya yang Ceria dia Banyak dikenal disekolahnya, dan Menjadikan ya kandidat The Most...