Pagi hari pun kembali tiba, seorang laki-laki dengan wajah penuh lebam terbangun dari tidur nya karna merasa terusik dengan pergerakan disamping nya.
Dia pun membuka mata nya hal pertama yang dia lihat adalah perempuan cantik emm ralat tapi imut sedang memeluk nya seperti memeluk bantal guling.
"Bangun " ucap nya datar, bukan nya bangun asa malah semakin memeluk erat elang membuat elang menghela nafas, dia pun membiarkan asa memeluk nya, dia pun mencoba kembali untuk tidur tidak membutuhkan waktu lama elang kembali tidur.
.........
Asa pun terbangun dari tidurnya karna merasa ada pergerakan dari sampingan,dan kenapa badan nya terasa berat.
Asa pun mengucek kedua matanya dan memfokuskan pandangan nya, asa pun terkejut saat menyadari satu hal.
Semalam ia tidur bersama elang antagonis pertama, dan posisi nya sekarang adalah dia yang memeluk erat elang dan juga elang membalas pelukan nya tak kalah erat.
Asa pun mencoba untuk bangun dari tidur nya tapi tidak bisa karna elang memeluk nya dengan sangat erat.
Asa pun mulai mencoba untuk menyingkirkan lengan elang dengan perlahan, setelah itu dia pun mengganti nya dengan bantal guling.
Asa pun berjalan menuju pintu berada, membuka dengan perlahan supaya tidak membangun kan elang yang sedang tertidur, keluar dari kamar tamu itu dan menutup nya kembali.
Asa pun berjalan ke arah dapur dengan berlari, setelah sampai di dapur dia segera memasak
Tidak banyak yang dia masak, dia hanya memasak nasi goreng,ayam goreng, dan juga sosis goreng.Dia pun menyiapkan sebanyak dua piring untuk dirinya dan juga untuk elang, setelah sarapan tersusun rapih di meja makan asa segera membangun kan elang untuk sarapan.
"Kak elang bangun" ucap nya di depan pintu, melihat elang yang tidak bergeming membuat asa kesal.
"KAK ELANG BANGUN MAKAN"Dia pun mendekati elang dan mulaii mencoba untuk membangun kan nya kembali dengan nada yang lembut.
"Kak abi yang ganteng bangun yuk sarapan" dan yah elang pun membuka mata nya.
"Kenapa? "
"Bangun, sarapan" elang hanya mengangguk pelan dia pun mulai beranjak dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi, asa dia sudah keluar dan menunggu di meja makan.
Beberapa menit kemudian akhirnya elang pun menampakkan diri nya membuat asa mendengus. "Kak abi Lama banget sih asa tuh udah laper tau" ucapnya saat elang sudah duduk di depan nya.
"Abi? "
"Iya asa males manggil kak abi dengan nama elang kaya manggil burung,gak papa kan? "Abi hanya menangguk.
" lo kenapa manggil gue kaka? "
"Karna lo lebih tua"
"Bukan nya kita seumur? "
"Gak umur gue baru 16 tahun"
"Lo loncat kelas? "
"Gak lah"
"Oh"
"Oke Itadakimasu" asa pun segera melahap makanan nya dengan sangat lahap membuat elang tanpa sadar tersenyum tipis.
........
Setelah mengantarkan elang pulang,asa segera menuju mansion nya.
Setelah selesai berkemas asa pun segera pergi dari sana.Sesampai dirumah nya asa segera menaiki tangga untuk menuju kekamar nya, sesampainya di kamar nya asa langsung meletakkan koper dan juga tas nya di atas king size nya.
Mengambil peralatan mandi lalu segera masuk kekamar mandi, setelah selesai mandi asa segera turun kebawah untuk membuat makan siang.
Setelah makan siang asa memutuskan untuk menonton film kartun favorit nya.
"Kenapa mereka gak gede gede?, terus kenapa mereka harus botak?"
"Kak ros juga kenapa gak nikah nikah? Terus kenapa si oppa gak mat_astaghfirullah berdosa banget mulut gue" asa pun segera mematikan TV nya dan berjalan menuju kamar nya.
Sedangkan di SMA CENDRAWASIH
Tepat nya di kelas XI IPS¹
"Baru masuk udah telat aja lang" ucap kazo pada elang yang baru saja memasuki kelas
"Itu lagi muka lo kenapa?"lanjut varel
"Biasa"
"Udah di obatin belum? " tanya kara dengan wajah yang khawatir.
"Udah"
"Sama siapa"
"Asa"
"Ohh asa "
1 detik
2 detik
3 detik
"APA KOK BISA" teriak mereka kecuali, elang,ray, sadewa.
"Berisik" setelah mengatakan itu guru pun masuk pelajaran pun dimulai.
MAAF GAJE
SEKIAN TERIMAKASIH... ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER IN NOVEL BL
RandomHanya cerita perjalanan salsa yang masuk kedalam novel bl Sekian tamat😅😆