Kini jam sudah menunjukkan pukul 5 sore,asa yang sudah selesai membersihkan badan nya pun segera bersiap siap.
Poto by pinterestSetelah selesai asa pun segera turun kebawah untuk makan, selesai dengan acara makan nya dia pun segera pergi dari sana.
Menghidupkan motor matic nya asa pun segera meninggalkan perkarangan rumah nya dengan kecepatan sedang.
"Ren hadian rumah yang lo maksud waktu itu,dimana mana?
Ting
Dijalan iblis berwujud pelakor, di blok 3.Asa hanya menganggukkan kepala nya, walaupun saat ini dia mati matian menahan tawa.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 2 jam akhirnya asa pun sampai di rumah baru nya.
"Wow ini rumah nya bagus banget" ucap asa dengan antusias dia pun segera turun dari motor nya dan berjalan masuk kedalam rumah nya.
Ting
Apakah anda suka nona"Iya gue suka banget, makasih sistem.
Ting
Sama sama nonaSetelah puas melihat rumah baru nya asa memutuskan untuk pindah kesini mulai besok dan mansion pemberian orang tua nya akan dia jual.
"Dari pada gue gabut gak ada kerjaan mending gue belanja kebutuhan buat di rumah "asa pun segera keluar dari rumah tersebut setelah keluar asa segera mengunci pintu dengan rapat.
Melajukan motor nya dengan kecepatan tinggi meninggalkan perkarangan rumah baru nya.
🥀🥀🥀🥀🥀
Sesampainya di supermarket, asa segera mendorong troli memasukkan yang menurut nya penting, seperti, beras, sayuran, buah buahan, per dagingan, snack dll.
Setelah merasa cukup asa pun segera berjalan menuju kasir untuk membayar belanjaan nya, selesai berbelanja, kini asa segera pulang kerumah sebelum malam.
Saat melewati jalan yang sepi asa mendengar suara orang yang berkelahi, dia pun menghentikan motor nya.
" kaya nya suara itu asal nya dari gang sempit itu deh"asa pun segera turun dari motor nya dan berjalan menuju gang sempit itu.
BUGH
BUGH
KREKK
AAAAHHH
SIALAN
BUGH
AKHH
asa hanya melihat perkelahian itu tanpa mau menolong.
"Kok adegan ini kaya gak asing ya" asa pun mulai berpikir keras tapi sayang otak nya yang lemot itu tidak bisa mengingat adegan yang sedang terjadi itu.
Ting
Ini adalah adegan ketika kara menolong antagonis pertama nona."Oh" asa pun memilih untuk pergi dari sana tapi sayang dia tidak sengaja menginjak ranting pohon.
Krekkk
"SIAPA DISANA"
"Akhh sial" saat akan berlari tiba-tiba kerah belakang nya ditarik membuat nya tidak bisa berlari.
Dengan santai asa membanting tubuh pria tua itu.BRUK
bukan itu saja asa pun segera mengambil balok kayu yang ada disana dengan tidak berperasaan asa pun memukul pria tua itu dengan membabi buta sampai pria tua itu tidak sadar kan diri.
Ting
Nona anda mendapatkan misi."Apaan"
Ting
Misi anda adalah menolong antagonis dan membawanya kerumah anda
Hadia satu set perhiasan
Hukuman nya tidak bisa berjalan selama satu minggu
Yes/no"Idih males banget gue bawa tuh seme kerumah baru gue, tapi kalo gue toloak gue gak bisa jalan mana seminggu lagi, ck dasar sistem kaya tai"
Dengan berat hati asa pun menerima misi tersebut."Oke gue Terima misi nya"
Ting
Selamat menjalankan misi nona."Nama dia siapa ren? lupa gue"
Ting
Elang AbimanyuAsa pun berjalan mendekati elang dengan perlahan, dia pun berjongkok di depan elang yang sedang duduk dengan mata yang terpejam.
"Kak" ucap nya dengan tangan yang memukul pelan wajah elang.
"Hm"
Asa yang mendapati balasan hanya mengangguk. "Oke masih idup ternyata"ucap nya lirih tapi elang masih bisa mendengar nya
Dia pun membuka mata nya dengan perlahan." bisa berdiri kan"elang hanya mengangguk dia pun berdiri Walaupun sedikit kesusahan,setelah berdiri asa segera memapah elang menuju motor nya.
"Kak pegangan" setelah mengucapkan itu asa segera mengegas motor matic nya dengan kecepatan tinggi.
Tak butuh waktu lama mereka pun sampai, asa pun kembali memapah elang, mendudukkan elang dengan sedikit kasar membuat elang meringis.
"Maaf sengaja" setelah mengatakan itu asa pun berjalan menuju dapur, tak lama itu asa pun kembali dengan kotak P3K ditangan nya.
Dengan telaten asa mengobati luka elang,setelah selesai mengobati luka elang asa kembali ke dapur untuk memasak.
Dia hanya memasak bubur untuk elang membawa makanan itu ke ruang tamu tempat di mana elang berada.
"Kak bangun makan dulu"elang pun menegakkan badan nya, dia pun menatap asa dengan sayu
Asa pun mulai menyuapi elang dengan pelan setelah selesai asa segera memapah elang menuju kamar tamu yang berada di lantai satu.
Karna malas untuk menaiki tangga menuju lantai dua asa memilih untuk tidur dikamar yang sama dengan elang.
"Kak geseran dong, gue mau tidur"ucap asa dengan wajah yang terlihat sangat lelah,elang pun menggeser tubuh nya melihat itu asa segera menidurkan dirinya disamping elang, tak membutuhkan waktu yang lama asa sudah terjun ke alam mimpi,diikuti oleh elang.
MAAF GAJE
SEKIAN TERIMAKASIH....
KAMU SEDANG MEMBACA
SISTER IN NOVEL BL
Ngẫu nhiênHanya cerita perjalanan salsa yang masuk kedalam novel bl Sekian tamat😅😆