CHAPTER TIGA🥀🐼

617 47 0
                                    


Kita panggil Salsa asa Oke.

Sinar matahari pagi memasuki celah gorden dan mengenai wajah gadis yang masih bergulat dengan selimut nya.

Gadis itu pun mengeliat merasa tidur nya terganggu, ia pun membuka mata nya dengan perlahan.

Mendudukkan dirinya di samping ranjang nya, meregangkan otot-otot nya yang terasa kaku.

Setelah mengumpulkan nyawanya asa pun segera masuk kedalam kamar mandi setelah menyelesaikan ritual mandi nya asa pun segera bersiap siap untuk berangkat sekolah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai asa segera keluar dari kamar nya dan berjalan menuju meja makan untuk sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah selesai asa segera keluar dari kamar nya dan berjalan menuju meja makan untuk sarapan.

Sepi itulah yang di rasakan asa
rumah yang besar ini hanya dirinya saja yang tinggal, kemana kedua orang tua nya? Kedua orang tua nya sudah bahagia dengan keluarga baru nya.

Ya maudy adalah anak broken home kedua orang tua nya bercerai saat usia nya menginjak 6 tahun.

Tanpa mempedulikan itu asa segera mengambil roti tawar dan segera mengoleskan selai coklat setelah itu dia segera melahap nya.

Ting
Handphone nya berbunyi, asa pun segera mengecek nya ternyata itu adalah pesan dari ayah nya.

Ayah
Uang sudah saya transfer jadi
jangan ganggu saya.

Me
Oke

Setelah membalas pesan tidak bermutu itu asa segera beranjak dari tempat duduk dan berjalan keluar dari rumah nya.

Setelah mengunci rumah nya asa segera mengambil motor matic nya dan segera meninggalkan perkarangan rumah nya dengan kecepatan sedang.

🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀

Asa berjalan menuju kelas nya yang berada di lantai dua, perempuan itu pun masuk dan duduk di kursi paling belakang.

Asa mengeluarkan handphone nya dari dalam saku baju nya, dia pun mulai fokus terhadap handphone nya.

Kelas yang awal nya sepi kini mulai ramai dan sesak, semua murid pun mulai duduk di tempat masing masing menunggu bel masuk berbunyi.

Kelas yang awal nya ribut tiba-tiba hening, membuat asa yang sedang fokus pada handphone nya pun mengernyit bingung dia pun mengangkat pandangan wajahnya untuk melihat penyebab keheningan itu.

Deg

"Anjirr ganteng banget" ucap nya membatin dengan wajah yang berbinar binar

Ting
Nona mereka lah pemeran utama

Mendengar perkataan sistem seketika perasaan kagum nya hilang, dia pun menatap tanpa minat pada kedua laki-laki yang baru saja memasuki kelas.

Mereka adalah Reinhard arsa Attharay dan juga
lengkara izal prayuga
Pemeran utama dalam novel just mine.

"Ehh tapi kok mereka cuman bedua, yang lain kemana ? "

Ting
Mereka sedang di skors karna membuat ulah.

Karna keasikan berbicara dengan sistem, asa tidak menyadari jika Bel masuk telah berbunyi dan pelajaran pun telah di mulai.

Guru yang sedang mengajar didepan pun mulai menyadari jika asa tidak memperhatikan nya, dia pun mulai memanggil asa tapi tidak di hiraukan oleh nya, karna kesal di pun membentak asa membuat asa kaget.

"MAUDY "asa yang nama nya diteriaki pun terlonjak kaget, dia pun menatap linglung sekitar.

"Hah"

"Kamu keluar dari kelas saya, dan hormat di lapangan sampai Bel istirahat berbunyi" mendengar itu asa hanya menurut dia pun segera keluar dari kelas nya dan berjalan menuju lapangan untuk menjalin hukuman.

"Anjing panas banget, bisa gosong gue kalo gini" ujar asa dengan tangan yang sibuk mengelap keringat.

"Woy tem istrahat kapan sih?"

Ting
Tingal 1 menit lagi nona, bersabar lah.

Asa hanya menganggukkan kepala.

Satu menit pun berlalu Bel istirahat pun  berbunyi membuat asa menghela nafas lega.

Ia pun segera berlari meningalkan lapangan dan menuju kantin tapi tiba-tiba....

BRAK

"KARA"

"ANJING"

SEKIAN TERIMAKASIH

SISTER IN NOVEL BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang