bab 2

549 29 0
                                    

Setelah mereka berbincang, tentang rencana mereka yang akan bolos, akhirnya mereka pun bolos ke rooftop sekolah untuk sekedar tidur, sampai jam pelajaran mtk selesai.

"Eughhh.......udah jam berapa nih?" Lenguh aran bangun tidur, "enak banget ya pada tidur ama bolos di rooftop sekolah" ucap salah satu osis bernama marsha.

"G-guys, bangun guys" ucap aran yang berusaha membangunkan teman temannya "diem ah lu njing, ganggu tidur kita aja" ucap zee yang kesal. "ZEANDRA PUTRA NATIO" mendengar ucapan ketos tersebut, yang tidak lain ketos tersebut adalah aldo kakaknya sendiri, membuat zee yang asalnya tertidur langsung berdiri dan menghadap kakaknya "i-iya bang" ucap zee ketakutan.

"Jaga ucapan kamu" ucap aldo pelan namun membuat bulu kuduk zee berdiri.

"Dan kalian ber empat, langsung pergi ke ruang bk" ucap jessi.

Di ruang bk

"Kalian ini bukannya belajar malah pergi bolos ke rooftop!!!" Ucap bu eli. Mereka berempat pun hanya menunuduk karna tak berani menghadap ke bu eli yang terkenal dengan ke galakkan nya.

"Sekarang Bu nanya, siapa yang ngajak kalian buat bolos".

"Aran bu!" Ucap mereka berempat serentak sambil menunjuk aran.

"Huft....." Bu eli menghela nafas karna ulah mereka ber empat, yang tidak ada kapok kapoknya.

"Oke, aran nanti kamu ibu kasih hukuman lebih".

"Dan sekarang kamu zee, kamu ini gak bisa apa kayak kakak kamu aldo, dia itu udah berprestasi, pintar, disiplin lagi anaknya".

"Ibu tidak bermaksud membandingkan kalian berdua, tetapi ibu cuman mau kamu zee dan yang lainnya termotivasi oleh aldo" ucap bu eli panjang lebar.

Aldo yang sudah sadar bahwa zee sebentar lagi akan marah pun hanya diam.

Dannnnn tidak lama kemudiannnn......


"JIKA ANDA MEMANG BERFIKIR BAHWA ALDO ITU LEBIH BAIK DARIPADA SAYA YASUDAH, ANDA JANGAN MEMBANDINGKAN SAYA DENGAN KAKAK SAYA, DAN JUGA INGAT BAHWA PAPA SAYA LAH YANG PUNYA SEKOLAH INI, BISA SAJA-"

"ZEANDRA CUKUP!". Ucapan zee terpotong karena aldo berbicara dengan nada tang cukup menakutkan.

"APA HAH!, LO MARAH KARNA GURU KESAYANGAN LO INI GW BENTAK IYA HAH!!!!"

"LO KALO PUNYA MASALAH JANGAN BAWA² NAMA PAPA YA ANJINGG"

"Tunggu aldo barusan kamu bilang apa?"

"Berani sekali kamu berbicara kasar di depan guru kamu" ucap bu eli

"Liat bu kakak saya yang ibu bangga bangga kan ini juga punya sisi buruk nya, seharusnya ibu jangan berbicara seenaknya aja ya bu" Ucap zee penuh penekanan.

"Eee.... Mending sekarang kalian berempat ikut kita yuk!" Ajak jessi karna tidak ingin memperpanjang perdebatan antara zee dan bu eli.

Skip.....

"Sekarang zee dengan aran bersihin seluruh toilet murid, dan mirza dengan ollan bersihin toilet guru" titah marsha kepada mereka berempat.

"Oke lah hukuman nya gak terlalu berat soalnya gw toilet guru" ucap ollan dalam hati.

"Anjir anjir, ngeselin banget sih si marsha nyuruh gw buat bersihin toilet murid" kesal zee dalam hati.

"Cepetan kerjain, nunggu apalagi" titah marsha kepada mereka berempat.

"Iya iya bawel" ucap zean.


Skip.....


"Huft....beres juga bersihinnya" ucap mirza, "iya ya akhirnya beres juga nih bersihin toilet guru" timpal ollan. "Eh, gimana kalo kita liat si zean ama si aran" ajak ollan ke mirza "hmm.....ayo".

Musuhku jodohku? (ZEESHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang