Bab 5

736 45 4
                                    

Di suatu tempat.......

"Sha, ayo kita udah sampe dirumah aku" ucap dheo, sambil membuka kan pintu mobil untuk marsha "ohh udah sampe yaudah ayo" ucap marsha kemudian keluar dari mobil dheo, dan sekarang mereka berdua sudah ada di dalam rumah dheo.

"Sha kamu duduk dulu aja gih di sofa, aku mau ambilin dulu minum buat kamu, ohh iya kamu mau minum apa?" Dheo

"Terserah kamu aja deh mau minuman apapun juga" ucap marsha sambil duduk.

"Ok" dheo

Di dapur dheo masih menyiapkan minuman untuk marsha, tetapi dheo memasukkan obat tidur ke dalam minuman marsha "marsha hari ini lo bakal muasin nafsu gw" "lagian bodoh bet jadi cewek, orang gw gak cinta ama lo" gumam dheo sambil tersenyum smirk. Setelah selesai akhirnya dheo pun mengantarkan minuman tersebut kepada marsha.

"Nih sha minuman nya, sorry agak lama" dheo

"Iya gapapa kok" ucap marsha kemudian menaruh handphone nya dan meminum minuman buatan dheo tersebut.

Di sisi lain.....

"Kak marsha mana sih" gumam tian karna daritadi ia mencari ia masih belum menemukan marsha "ehh itu kayak kak chika dia lagi ngapain?" Ucap tian kemudian memberhentikan mobilnya di depan kursi tepat chika duduk, lalu turun dari mobilnya.

"Hai kak chika"

"Hai juga tian"

"Kak chika lagi ngapain malem malem disini?"

"Ohh gak lagi ngapa-ngapain, cuman lagi nyari angin doang"

"Kamu sendiri disini lagi ngapain?"

"Kalo aku lagi nyari kak marsha"

"Nyari marsha? Emangnya kemana tuh anak"

"Gatau kak, tadi dia pergi gitu aja"

"Yaudah kakak bantuin cariin yuk!"

"Beneran kak!"

"Beneran, ayo"

"Yaudah kak ayo"

Setelah sedikit berbincang, mereka berdua pun masuk ke dalam mobil tian.

"Tian, kamu boleh gak sedikit cerita kenapa marsha pergi?"

"Boleh kak" ucap tian sambil menengok ke arah chika

"Gimana kejadiannya" ucap chika yang penasaran, akhirnya tian pun menjelaskan semua kejadian kepada chika.

"Ohh jadi marsha kabur dari rumah karena gak mau dijodohin sama kakak kamu?" Ucap chika dan tian pun mengangguk sebagai jawaban.

"Ehh tian itu lagi pada ngapain ada bapak bapak kayak ngerumunin sesuatu?" Chika

"Iya ya itu lagi pada ngapain dah" tian

Akhirnya tian pun memberhentikan mobilnya di depan orang orang itu, kemudian chika dan tian turun dari mobil dan menghampiri orang orang disana.

"Permisi, pak ini ada apa ya?" Tanya chika kepada salah seorang warga.

"Itu neng ada orang telanjangan, kayak nya sih abis diperkosa soalnya dia gak sadarkan diri" ucap bapak tersebut

"Eeee gimana pak ciri ciri orang yang diperkosa nya?" Tanya tian

"Orang nya itu cantik, putih, sama ada poninya" ucap bapak tersebut

"Kalo gitu boleh kami liat orang nya gak pak?" Chika

"Boleh boleh neng, silahkan"

Saat chika melihat orang tersebut alangkah kagetnya dia, bahwa ternyata orang tersebut adalah orang yang sedang ia cari dengan tian.

Musuhku jodohku? (ZEESHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang