****
Besoknya"pa, niel mau ngomong sama papa"
"ada apa nak?"
"niel mau batalin pertunangan niel sama ray pa"
"apa kamu serius nak?"
"iya pa, ray memiliki orang lain dihatinya, dan aku juga memiliki orang lain dihatiku"
"bagus, dari dulu papa memang tak suka dengan bocah itu, dia seperti ular yg licik sehingga papa selalu tidak nyaman melihatnya, tapi siapa orang yg kamu suka itu nak? Apa papa kenal? "
"mhm, dia dion pa, semalam niel sama dion resmi pacaran"
"hahahaha anak yg tinggi itu? Apakah anak yg pengecut itu punya keberanian mengatakan perasaannya?"
"apa papa tau selama ini?"
"mana mungkin papa tidak tau, tatapannya kepadamu saja membuat orang tau, papa rasa semua orang tau dia menyukai mu kecuali kamu sama dia sendiri hahaha"
"kenapa papa tidak bilang?"
"bagaimana papa mau bilang kalau dulu kau sudah dibutakan dengan cintamu kepada bocah tengik itu, jadi gimana apa dia yg mengutarakan perasaannya?"
"papa terlalu kepo dikehidupan romantis anaknya"
"itu sudah pasti, agar papa tau apakah dia layak untuk mu atau tidak"
"sudahlah pa, papa tidak perlu tau"
Kataku sambil pergi keluar"mau kemana"
"mau kencaaaaaaan"
"hahahaha,, nikmatilah kencan kalian"
Aku pun pergi meninggalkan rumah
"ada apa pa?"
"kita harus segera siapkan keperluannya"
Ring
Ring
Ring"hallo"
"bram, anakku daniel dan putra mu ray sudah memutuskan pertunangan nya jadi kuharap kau jaga anakmu, jika dia berani mendekati putra ku lagi akan aku pastikan kalian menyesal"
Click* ayah ku langsung memutus telfon
"apa maksud papa?"
"niel yang mengatakan nya ma"
"baguslah akhirnya anak kita tau dia bukan orang baik pa"
"iya tapi kita harus secepatnya mengatur pertunangan nya dengan dion agar bocah itu tidak mengganggu niel lagi ma"
"dion? Mama tau dion menyukai niel tapi apa niel akan setuju pa?"
"tenanglah ma, niel dan dion sudah resmi berpacaran, hahaha aku tidak tau kalau bocah itu berani juga unjuk gigi dan mengutarakan perasaannya"
"iya pa tapi akhirnya kita terbebas dari bencana bocah tengik itu"
"iya ma"
.
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi II Deska
Conto Aku adalah siswa kelas menengah atas yang sebentar lagi mau lulus tetapi apa ini? Aku mati tertabrak mobil dan masuk novel BL? Tapi aku malah jadi pemeran antagonis? Yang benar saja "Aaaaaaggggghhtttt siiiaaaallllll" *ini novel BxB jadi yang homop...