AUTHOR HANYA MELURUSKAN YANG SEDANG TERJADI.!!
Kalau nggak membuktikan sendiri itu rasanya ganggu pikiran banget, apalagi minggu ini saya akan ada exam bahasa, jadinya gak mau kalau kepikiran terus sama masalah ini.!!
Semua orang berhak untuk menulis cerita apapun dengan latar dan situasi bagaimanapun terserah!! Tapi tidak membenarkan pelaku kecurangan dalam penulisan baik dari segi karakter, situasi bahkan dialog ataupun narasi.!!!
Sebelum buat cerita pihak Wattpad sudah memberikan perlindungan untuk kita sebagai penulis, dan kita bisa memilih mau dilindungi dengan pasal berapa.
Saya memang autor baru,tapi tidak "se-sepuh" itu, dan masih banyak kekurangan yang saya lakuin dalam menulis cerita juga masih banyak yang harus saya pelajari dalam hal penulisan.
Tapi saya berusaha mungkin untuk tidak membuat cerita yang sama persis seperti cerita orang lain, apalagi hanya mengubah nama karakternya saja, sejauh ini saya nulis cerita dan bersyukur belum ada yang lapor kalau cerita saya sama kaya cerita autor lain, mungkin ada tapi tidak sesama persis itu.
Cerita ini pertama dibuat pada bulan juni 2023, dan cerita beliau ada di 2024?? Mungkin kalau ceritanya barengan di publish pada tanggal,bulan,tahun dan jam yang sama, anda bisa mengelak dengan alasan pemikiran sendiri tapi faktanya ini berbeda sayang.!!
INI BUKTI KESAMAAN SITUASI BAHKAN DIALOG CERITA YANG SAYA TEMUKAN. Dan ini baru di awal cerita saya juga cerita beliau.
Kalau kurang jelas kalian bisa baca di cerita putri kecilku part 2 dan cerita beliau di part 1. Yang gambar kedua ada di part 4 dua-duanya.Kayaknya masih ada lagi yang dicomot sama beliau tapi aku belum sempet baca lagi ceritaku, jujur karena panjang banget ceritaku ini😭,jadi belum tau ada di part mana lagi kesamaan nya.
Sebenarnya nggak mau buat kayak gini, tapi setelah melihat respon beliau yang Coba dibantu DM sama temen-temenku rasanya aku perlu buat ini sekaligus juga untuk ketenangan pikiran saya sendiri. Manusia itu kalau tidak ada bukti dia bisa mengelak bahkan ada bukti sekalipun dia tetap bisa mengelak.
Mohon Maaf dan Terimakasih Atas Perhatian Nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUTRI KECILKU
FanfictionSeorang anak adalah anugerah yang tuhan titipkan untuk kita jaga sebaik mungkin. Waktu-Karir-Anak akan aku usahakan duniamu baik-baik saja.