Agustus, 2022
Bisingnya kendaraan bermotor dan padatnya jalan raya memenuhi kota Bandung di pagi hari. Hari ini adalah hari senin hari dimana setiap orang akan memulai aktivitasnya masing-masing, bekerja, sekolah, maupun kegiatan lainnya. Termasuk Arumi yang kini tengah terjebak padatnya jalan raya. Jam terus berjalan namun tidak dengan kendaraan yang sedang Arumi naikan.
Perjalanan dari rumah menuju sekolah cukup jauh, naasnya hari ini alarm Arumi tak berbunyi tepat waktu sehingga membuatnya bangun di waktu yang bisa di bilang sudah cukup terlambat. Awalnya Arumi tidak berniat untuk berangkat ke sekolah, namun ia baru teringat bahwa hari ini terdapat ujian praktik kimia yang mengharuskan dia masuk ke sekolah.
Foto by pinterest
Di tengah-tengah padatnya kendaraan, sebuah motor ninja berhenti tepat di samping bus yang di naiki oleh Arumi. Seorang pria mengenakan hoodie bewarna hitam dan seragam yang sama seperti yang di kenakan oleh Arumi, nampaknya pria itu bersekolah di tempat yang sama sepertinya. Kini fokus Arumi teralihkan oleh pria yang mengendarai motor ninja itu. Nampaknya pria itu cukup menarik bagi Arumi, terlebih lagi dia adalah seseorang yang satu sekolah di tempat yang sama dengannya sayangnya Arumi tidak tau apakah pria itu seangkatan, seorang kaka kelas atau seorang adik kelas karena Arumi sendiri baru bertemu dengannya hari ini.
Akhirnya jalanan kini lebih membaik tidak lagi sepadat tadi. Bus kini mulai berjalan, pria itu menjalankan motornya dengan kecepatan yang cukup tinggi hingga tidak terlihat lagi di mata Arumi. Arumi merasa penasaran dengan pria itu hingga Arumi memutuskan mulai hari ini ia akan mencari tau mengenai pria itu.
Tak lama bus sudah tiba di depan sekolah Arumi. Karena jalanan yang padat membuatnya terlambat untuk masuk ke sekolah. Gerbang sudah di tutup, terlihat seorang guru laki-laki yang tengah memarahi siswa-siswi yang terlambat masuk ke dalam sekolah. Sudah pasti nasib Arumi akan sama seperti orang itu. Benar saja Arumi pun ikut terkena omelan oleh guru laki-laki itu, namun ada satu hal yang membuat fokus Arumi kini teralihkan. Pria itu, ya pria yang Arumi temui saat sedang berada di dalam bus. Pria yang membuat Arumi mati penasaran.
foto by pinterest
Entah Arumi harus sedih atau bersyukur hari ini, akibat keterlambatannya ini ia bisa mengenal pria itu. Pria yang bernama Alexis Farel, seorang siswa SMA yang sekarang berada di kelas 11 Ipa 1. Jika dilihat dari tampang dan sikapnya pria ini memang langganan tatib atau memang mempunyai hobby yang suka terlambat.
Akhirnya setelah sekian menit omelan itu berhenti, masing-masing orang yang terlambat hari ini secara bergantian mulai pergi meninggalkan guru itu begitu juga dengan Arumi dan Farel. Arumi berjalan dan masuk ke dalam ruangan kelasnya. Menurutnya hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi Arumi ia bisa mengenal seseorang yang menurutnya menarik hingga membuat sesosok Arumi yang di kenal tidak pernah tertarik pada siapapun kini tertarik pada seorang pria yang satu sekolah dengannya dan dia adalah seorang kaka kelas.
Mungkin ini adalah awal perjalanan Arumi dengan pria yang ia temui di tahun 2022. Akan banyak perjalanan dan kisah yang harus Arumi lewati untuk bisa lebih mendalam mengenali pria itu. Namun apapun masalahnya tetap akan Arumi hadapi agar bisa mengenal lebih mendalam tentang pria itu. Pria yang bernama Alexis Farel, pria yang ditemui pada tahun 2022 yang akan menjadi jalan cerita Arumi dan jalan cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu yang kutemui 2022 | 𝙀𝙣𝙙
Romance"Kamu yang kutemui 2022, dan kamu yang kuakhiri 2024"