Mei 2022
Hari ini hari ulang tahun Gilang.
Gilang ngajakin kerumahnya karna dia ngadain acara makan-makan. of course aku datang bareng salsabila, yakali cewenya sendiri ga datang.Kita pergi naik angkutan umum dari sekolah ke rumah Gilang. Karna rumah Gilang dalam gang dan lumayan jauh, jadi kita turun di depan gang rumahnya Gilang. Selang berapa menit Gilang dan Abima datang buat jemput kita.
LAH KAMPRETTTTTTT
Raut muka Auliya berubah yang tadinya datar jadi kaget. Siapa yang kaget kalo Hoodie yang mereka pake ternyata couple, sama-sama warna hitam.
anjir kok bisa sama lagi sih, kebetulan banget.
Auliya bareng Abima ke rumah Gilang, karna sudah pasti Gilang bareng Salsabila. Di jalan arah rumah Gilang, Abima yang bawa motor lumayan laju, ga liat ada lubang jadinya...BRUKKK
"Pelan-pelan bim anjir"
"Sorry sorry"
Nyampe rumah Gilang, langsung di sambut oleh bundanya Gilang. "Pelan-pelan kalo bawa motor". Auliya yang pengaduan langsung bilang ke bundanya Gilang, "Abima tante tadi bawa laju-laju, sampe ga liat kalo ada lubang"
Abima yang gak peduli kalo Auliya ngadu, langsung masuk ke kamar Galang buat ngelepas hoodienya. gapapa sih biar ga couple di liatnya.
Habis acara tiup lilin dan fotbar dua manusia bucin ini, waktunya acara makan-makan. Menu kali ini ada ayam bakar yang enak buatan Bunda Gilang.
Setelah beres makan, aku sama Salsabila lanjut ngobrol sambil ngeliatin Gilang dan Abima yang lagi asik main game stumble waktu itu. Stumble emang lagi viral-viralnya sih.
Auliya yang waktu itu belum tau gamenya, jadi kepo dan nanya sama Abima.
"Game apa itu bim?" tanya Auliya dengan penasaran,"Stumble" jawab singkat Abima. "Seru kah?" tanya Auliya lagi, "coba aja main".
Udah jam setengah 5 sore, Auliya pamit duluan ke mereka bertiga dan bundanya Gilang.
"Tante pamit ya, makasih makanannya". ucap Auliya sambil salim ke bundanya Gilang. "Iyaa hati- hati ya Auliyaa".
Malam harinya, seperti biasa Auliya selalu chattan dengan Salsabila. Kayaknya 1 hari gak mungkin mereka gak chattan.
Salsabila
"gmn Li rasanya di gonceng Abima"Auliya
"b aja, aku mikirnya kok bisa sama lagi si anjir"Salsabila
"ngakak, jodoh li😁"Auliya
"sembarangan, nggak lah"
Seketika Auliya jadi senyum-senyum sendiri mengingat kejadian tadi siang. Semenjak putus dari Jepi, Auliya gada deket sama cowo lagi karna masih takur endingnya sama kayak di hubungan sebelumnya.Salsabila
"Li, kapan ya kita double date"Auliya
"kapan kapan"Salsabila
"aku sama Gilang berharap njir kamu jadian sama abima😭"Auliya
"gabakal aku sama Abima, yakali"
"Dia aja udah ada cewe anjir, double date sama cewenya aja sana"Salsabila.
"ga ah, ga sefrekuensi aku sama cewenya dia"Auliya
"gabakal aku sama abima bil"Auliya ngerasa dia mulai baper sama Abima, walaupun cuma karna atasan mereka yang sudah 2 kali ga sengaja couplean.
Tapi Auliya juga tau kalo Abima udah punya pacar yang beda kelas dengannya, Jadi gak mungkin dia naruh perasaan sama cowo yang udah punya pacar.
Auliya mulai mengubur perasaannya buat Abima, dan tetap menganggap Abima hanya sebatas teman sekelas.
aku gabakal sama dia, gak mungkin juga dia bakal suka sama aku hahaha. lagian juga dia udah punya cewe, mana bucin banget lagi sama cewenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan yang Hilang
Teen FictionGak pernah terlintas di pikiran seorang Auliya bahwa ia akan asing dengan teman dekatnya, Abima. "Andai aku gak nerima abim waktu itu, mungkin sekarang aku sama dia masih saling tukar cerita", ucap Liya. Ya benar, setiap orang ada masanya, dan kal...