Maret 2022
Gilang sama Bila rencana mau nonton bioskop besok di XXI Ciwalk, mereka bedua ngajak Auliya sama cowonya buat nonton bareng.
Salsabila
"Li nonton yuk besok, ajak cowomu".Auliya
"Ntar aku coba ajak jepi".Auliya langsung ngechat kekasihnya itu, dan ngasih tau rencana jalan besok.
Auliya
"Ayy, diajakin Gilang sama Bila nonton besok di XXI Ciwalk, mau ngga?"Jepi
"Mau sih, tapi aku maluu hehehe"Auliya
"Ih kok malu"Jepi
"Gapapa malu aja"Kok malu sih, lagian cuma jalan sama cewe sendiri kok malu.
Auliya
"Bil, dia malu".Salsabila
"Lah, kok malu? malu kenapa anjir".Auliya
"Gatau itu gajelas".Salsabila
"Kalo dia gamau, Gilang ngajak Abima aja".Auliya
"Bentar, aku tanya dia lagi".Auliya kembali ngechat kekasihnya dan menanyakan kembali soal nonton bioskop.
Auliya
"Kamu mau ngga? kalo gamau Gilang ngajak Abima".
Jepi
"Gimana yaa, yauda ajak Abima aja".Auliya langsung badmood baca pesan dari kekasihnya itu. Karna udah terlanjur kesel, ia langsung ngechat bila dan nyuru ajak Abima aja.
Auliya
"Udah bil, ajak Abima aja"Salsabila
"Yauda, ntar aku bilang my boyfriend"Keesokan harinya, Auliya dan Bila sampai duluan di bioskop. Mereka duduk di sofa bioskop sambil nunggu Gilang dan Abima datang. Selang beberapa menit, mereka datang.
Auliya kaget melihat Abima make jaket yang sama kayak yang di pakenya, cuma beda warna aja. Auliya warna biru, Abima warna hitam.
"LOH BIM?!".
"Astagaaaaa".
Karna udah pada datang, mereka langsung memesan 4 tiket film yang baru keluar Minggu ini.
Malam harinya, seperti biasa Auliya selalu chattan dengan Salsabila.
Auliya
"Aku masi gimana ya, jaketku couple sama Abima".Salsabila
"Hayoloo, bisa kebetulan gitu ya".Auliya
"Tapi tadi kayak double date anjir hahaha, cuma aku sama Abima cuma teman".Salsabila
"Kalian berdua kayak orang ga asing anjir, bajunya couple tapi ga teguran".Auliya
"hahaha".***
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan yang Hilang
Ficção AdolescenteGak pernah terlintas di pikiran seorang Auliya bahwa ia akan asing dengan teman dekatnya, Abima. "Andai aku gak nerima abim waktu itu, mungkin sekarang aku sama dia masih saling tukar cerita", ucap Liya. Ya benar, setiap orang ada masanya, dan kal...