1. Awal pertemuan

12 1 0
                                    

Oktober 2021

Hari ini menjadi hari pertama Auliya masuk sekolah setelah 1,5 tahun belajar lewat google meet.

"Auliya ayo cepat, nanti macet di jalan, males bunda kalo udah macet",

Derita rumah jauh gini nih

Auliya berangkat diantar bundanya menggunakan motor, ia berangkat jam 6 pagi. Sepanjang jalan langit masih terlihat gelap dan sepi, jarak dari rumah Auliya ke sekolah sekitar 25 menit.

Auliya sampai di sekolah pada jam 06.25 WIB, ia di turunkan di depan gerbang sekolah dan langsung berpamitan kepada bundanya. Auliya langsung masuk ke dalam sekolah yang masi sangat sepi itu dan mencari kelasnya.

"Nah, nemu juga ini kelas".

Ia langsung masuk ke kelasnya dan ternyata udah ada temannya yang datang, salah satunya ada yang ia kenali, Asya Amanda Sofyta.

"Haiii, Asya kan?"

"iyaa, hai Auliya"

Mereka asik mengobrol sambil menunggu yang lain datang. Gak lama datang seorang anak laki-laki yang Auliya tau namanya, Abima Ananta Bagaskara.

Abima duduk di belakang Auliya. Karna gamau sederet sama cowo, mau gamau Auliya harus cari tempat duduk yang lain walaupun sebenarnya ia tidak rela karna tempat yang ia duduki sangat strategis karna berada di pojok tengah.

Ni orang kenapa duduk disitu si anjir bikin kesel aja, kan masih ada tempat duduk yang lain.

Akhirnya Auliya duduk di belakang Asya dan mereka kembali mengobrol. Auliya udah tau, pasti Abima menunggu teman dekatnya, Gilang Danuraja.

Setelah Gilang datang, Gilang langsung duduk pojok bagian kanan. Karna ngeliat Gilang yang udah datang, otomatis Abima pindah tempat duduk dan pergi ke samping tempat duduk Gilang.

Auliya yang ngeliat Abima pindah tempat duduk merasa kesal, karna kalau tau begitu ia gausah pindah kalo ujung-ujungnya dia yang bakal pindah.

"Anjir tau gitu gausah pindah aku", ucap Auliya dengan kesal.

Asya yang melihat hal tersebut hanya tertawa kecil.

Gak lama Pak Dodo datang dan pembelajaran pun di mulai.

Kringgggggggg

Bel berbunyi menandakan pembelajaran telah usai. Auliya langsung membereskan tasnya dan pulang.

Sampai di rumah, Ia langsung ngechat sahabatnya, Salsabila Adinda.

Auliya
"Ih tau ga bil, aku kesal banget anjir tadi di kelas"

Salsabila
"Nape, baru hari pertama udah kesel aja"

Auliya
"Abima anjir, datang-datang langsung duduk di belakangku, ya mau gamau aku pindah lah. eh pas cowomu dateng, dia malah pindah. kan tau gitu aku gausah pindah tempat duduk, mau pindah lagi cuma udah di ambil sama yang lain".

Salsabila
"

Hahaha, tapi Abima ganteng tau ku liat tadi di sekolah".

Auliya
"Ganteng si emang, tadi aja langsung pada di omongin sama anak-anak cewenya".

Salsabila
"Awas naksir li"

Auliya
"Yakali orang ganteng kayak dia naksir aku bil, lagian juga gue udah punya jepi".

Salsabila
"Gada yang tau, sapatau kan kita bisa double date🤭".

Auliya
"Halu mu bil bil".

***





Harapan yang HilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang