Semenjak Nicholas pacaran sama Sunghoon, udah ada beberapa orang yang datengin dia dan ngasih peringatan.
"Jauhin Sunghoon"
"Putusin dia sekarang juga, sebelum lo nyesel nantinya"
"Kalo gue jadi lo, gak akan gua terima dia jadi pacar gue"
"Selamat, lo mungkin bakalan jadi korban ke 101 nya si Sunghoon"
"Gue harap, lo cepet sadar dan nemu cowok yang lebih baik ya dari Sunghoon"
Nicholas tau, ngerti, tapi gak mau membenarkan perkataan orang-orang disekitarnya. Nicholas udah terlanjur tertarik sama Sunghoon, gak bisa lagi dia tiba-tiba pindah haluan buat ngejauhin Sunghoon. Apalagi tadi Sunghoon udah bilang kalo dia juga mulai sayang sama Nicholas, makin besar lah rasa suka Nicholas ke Sunghoon.
"Nichol, gue tau apa yang ada di kepala lo" tebak Jay yang dari tadi ngeluarin raut gundah Nicholas.
"Apapun perkataan orang, percaya aja sama hati lo. Semua keputusan, ada di tangan lo sendiri. Biar gue tebak, kayanya lo beneran naksir ya sama Sunghoon?"
Keterdiaman Nicholas, membenarkan tebakan Jay. Udah dipastikan kalo Nicholas emang naksir sama Sunghoon, sama kaya dia dulu.
"Percaya gak percaya, gue juga pernah pacaran sama Sunghoon. Sehari setelah kita putus, Sunghoon udah bawa gandengan baru. Dan gue gak tau kapan mereka mulai pacaran"
"Aku gak tau maksud kamu apa cerita soal masa lalu kamu sama dia ke aku" ujar Nicholas tersinggung.
"Gak ada maksud apa-apa, gue cuma mau bilang, hati-hati. Jangan mau dibegoin sama cowok brengsek"
Baik Nicholas maupun Jay, gak ada yang buka suara lagi setelah perkataan terakhir Jay. Nicholas terlalu sibuk denial sama pikirannya sendiri dan Jay mulai terganggu dengan sesuatu yang mengganjal dihatinya.
"Alih-alih terjerumus bareng kenakalannya Sunghoon, gue harap lo bisa bimbing Sunghoon buat jadi lebih baik. Karena gue ngerasa, ada sesuatu yang besar bakalan terjadi sama kehidupan kalian berdua"
Lagi-lagi, Nicholas gak nyaman dengan perkataan Jay yang sok tau.
"Apapun itu, untuk saat ini, aku gak akan ninggalin Sunghoon"
Ada perintah dalam hatinya, semakin orang-orang ngasih tau kejelekan dan keburukan Sunghoon, semakin Nicholas pengen tau lebih dalam dan lebih deket sama Sunghoon. Makin dilarang, makin sayang lah Nicholas ke Sunghoon.
Sementara orang-orang menatap sinis ke arahnya, Nicholas dengan cueknya pergi ke kelas lain buat nyariin Sunghoon. Ngebuat orang disekitarnya jengah karena nganggap Nicholas batu karena gak mau dengerin orang.
"Sunghoon nya gak ada, tadi aja dia bolos jam pelajaran pertama. Sampe sekarang belum ada masuk kelas" ujar ketua kelasnya Sunghoon.
Nomor Sunghoon gak aktif, Nicholas juga gak bisa nemuin anak-anak yang biasa bareng Sunghoon. Mereka gak ada di sekolah.
"Udah, jangan dicari lagi. Nanti juga kalo udah selesai tawurannya, mereka balik sendiri ke sekolah"
Tawuran?
"Apa kata kamu tadi?" Tanya Nicholas ke si ketua kelas yang bernama Park Wonbin itu.
"Iya, tawuran itu udah gak asing lagi buat Sunghoon sama gengnya. Mereka selalu balik dengan badan babak belur, baik menang ataupun kalah. Dan itu masih sering terjadi sampe sekarang. Kalo kamu mau ketemu Sunghoon, cari aja di ruang kesenian, biasanya mereka ngumpet disitu sampe jam pulang sekolah"
Urakan, perokok, playboy, suka bolos, tawuran, apalagi kenakalan yang sering Sunghoon lakuin?
🐧🐈
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy-Goodboy || Sungchol✓
FanficHubungan percintaan antara anak nakal dan anak baik memang menarik, tapi beda jadinya kalau kalian yang ngerasain itu sendiri. Park Sunghoon, siswa nakal yang terkenal karena suka bikin onar pacaran dengan Nicholas, siswa pindahan dari SMA sultan ya...