Sunghoon gak bisa gak salting disaat Nicholas gak berenti natap dia dengan senyum kebahagiaan diwajahnya. Sunghoon yang lagi nge-gojreg motor bebeknya itu jadi gak bisa fokus.
"Kenapa sih? Seneng banget kayanya" sindir Sunghoon yang udah pake helm butut pasangan motor bebek jompo miliknya.
"Seneng dong, kan aku mau diajak jalan sama pacarnya aku" jawab Nicholas dengan helm yang lebih bagus dari Sunghoon.
Setelah lama nge-gojreg, akhirnya motor butut itu nyala juga. Sunghoon ngajak Nicholas buat naik dan mereka mulai pergi dari area sekolah.
Ditengah perjalanan, Sunghoon narik tangan Nicholas agar melingkar di perutnya.
"Pegangan, takut lu jatoh"
Nicholas gak ngerti, gak tau kenapa dia tuh seneng sama perlakuan Sunghoon. Gak peduli bahasanya yang toxic, tingkahnya yang agak absurd dan kenakalannya yang segudang, Nicholas tetap suka.
Apa ini yang dinamakan cinta buta?
"Kita mau kemana, Hoon?" Tanya Nicholas sedikit berteriak.
"Kita ke rumahnya Abah Yudai dulu, nuker motornya. Gak jauh kok, bentar lagi nyampe"
Sunghoon ngebawa motornya ke daerah yang cukup sepi, ngelewatin daerah kolam ikan dan pesawahan. Sampailah mereka di rumah sederhana Abah Yudai, rumah panggung yang masih pake bilik anyaman dan genteng tanah liat. Ada kolam kecil dan beberapa sangkar burung didepan rumahnya. Motor Sunghoon terparkir di garasi.
"Ayo masuk"
Nicholas ngikutin kemana Sunghoon pergi, ke bagian belakang rumah dimana ada balong yang cukup luas dan seorang kakek yang lagi mancing sambil dengerin lagu jadul. Bisa ditebak kalau itu adalah Abah Yudai.
(K & TEAM as Abah Yudai)
"Bah, kunci motor gua mana? Mau dipake nih"
Kakek tua itu pake kacamatanya dan ngerogoh saku celananya, "nih, bensinnya udah gua isiin pull. Makasi yak"
"Iya. Gimana pdkt nya, Bah? Lancar gak? Pasti Mpok Hanbin udah klepek-klepek kan sama Abah?"
Si kakek setengah abad itu tertawa malu, "lu bisa aja, Hoon. Btw, lu bawa sapa tuh? Cemewew ye?"
Nicholas tersenyum canggung, Sunghoon ngerangkul pundaknya, "iya lah, pacar gua nih Bah. Cantik kan?"
Abah Yudai ngangkat dua jempolnya, "cakep. Gua restuin lu sama yang inih. Oi neng, jangan putusin si Sunghoon yak, dia sebenernya anak baek"
Sunghoon mendecak, "apaan sih, Bah? Udah lah, gua mau ke bengkel. Cabut dulu, Bah"
"Yow! Tiati lu bawa anak orang!"
"Iya!"
Sunghoon narik pergelangan tangan Nicholas, ngasih helm SNI yang tadi pagi dia pake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy-Goodboy || Sungchol✓
FanficHubungan percintaan antara anak nakal dan anak baik memang menarik, tapi beda jadinya kalau kalian yang ngerasain itu sendiri. Park Sunghoon, siswa nakal yang terkenal karena suka bikin onar pacaran dengan Nicholas, siswa pindahan dari SMA sultan ya...