***
New Zealand—
Negara kepulauan yang terkenal karena pemandangan alam luar biasa dan juga keindahan budayanya. Tak ayal bahwa banyak orang yang betah singgah disana, seperti halnya gadis cantik yang kini tampak menikmati senja dengan secangkir kopi yang menemaninya.Tampak ia sangatlah menikmati waktunya di sore hari ini tanpa adanya beban yang hinggap di pikirannya.
Memandang kota dengan kendaraan yang berlalu lalang dari atas apartemen yang tinggi menjulang, sesaat ia tertegun melihat keindahan yang disuguhkan berdecak kagum hanya untuk sekedar mengagumi.Tiba-tiba kegiatannya terputus kala terdengar dering ponsel yang terdapat di mejanya.
Drt..drt..drt..
"Halo?"
"Halo? Jane?"
Ya, tentu saja gadis cantik tadi adalah Jane wilson. Gadis keturunan Amerika yang menetap di New Zealand seorang diri
"Yes mom? What is it?"
"Astaga Jane, mama sangat merindukanmu sayang"
"Ya, kurasa aku juga merindukanmu mama"
"Kalau begitu pulang lah Jane, ayah mu juga sangat merindukanmu akhir-akhir ini dia sering sakit karna memikirkan mu"
"Tapi ma, Jane tidak bisa bagaimana dengan kuliah ku?"
"Kau bisa pindah kesini sayang, disini juga tak kalah bagus dengan New Zealand. Pikirkanlah Jane, mama dan ayah sangat menantikan mu. Sudah 5 tahun kau disana tak bisakah kau kembali?"
Jane terdiam akan ucapan ibunya, bagaimanapun dirinya juga sangat merindukan keluarganya. Mengingat, sudah sangat lama ia menetap disini sendiri dan meninggalkan mereka disana.
"Baiklah mom, akan Jane pikirkan lagi. Secepatnya akan Jane kabari sampaikan salamku untuk ayah aku akhiri dulu telponnya"
"Baiklah nak, mama tunggu kabar baik itu darimu sampai jumpa Jane mama menyayangimu"
"Yaa, Jane juga"
Tut!
'mungkin aku akan kembali?'
***
#Jane wilson-
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFEBLOOD OF THE WORLD
FantasyAtas permintaan sang ibu yang menanti kepulangannya ke NewYork membuat ia terlibat dari beberapa insiden yang akan mengubah banyak cerita hidupnya, membuatnya semakin terjerumus dalam sebuah ikatan yang bahkan tidak bisa ia pahami-