'03'

154 19 4
                                    



Niarubyjane

Seminggu setelah kejadian kala itu, tampaknya cukup membuat Jane penasaran. Pasalnya ia tak melihat Victor selama 7 hari ini. Entah itu di kelas maupun kampus ia tak dapat menemukan pemuda itu apakah dia sedang sakit? Itu kira-kira yang dipikirkan oleh Jane.

Entahlah sebenarnya dirinya tidak mau ambil pusing dengan apa yang terjadi, tapi seolah-olah sosok Victor mampu membuat Jane bertanya-tanya apa yang sebenarnya disembunyikan oleh lelaki itu?

Karena lelah dan juga pusing dengan rasa penasarannya terhadap victor, Jane pun memutuskan untuk ke kantin. Niat hati dirinya akan membeli makanan yang enak dan minuman yang segar.
Sesampainya di kantin tak sengaja netranya menangkap keberadaan The Collins yang sama-sama sedang menatapnya.

'mereka kenapa? Apa ada yang salah?' batinnya.

Berusaha mengabaikan akhirnya Jane menghampiri meja Emma dan Caroline yang kebetulan ada di kantin saat itu.
Melihat kedatangan jane, kedua temannya itu langsung menyambutnya.
"Hai Jane, kelasmu baru saja selesai ya?" Tanya Caroline

"Em ya, hari ini ada penelitian lagi jadi sedikit terlambat untuk istirahat" jawab Jane sambil memakan makanan yang ia beli tadi

"Pantas saja. Oh iya Jane, bisakah nanti malam kau datang ke rumahku?" Tanya Emma

"Ya? Memangnya ada apa Emma?"

"Ad-"

"Dia sedang ulang tahun Jane dan katanya dia akan mengadakan pesta nanti malam" jawab Caroline mendahului Emma yang sudah akan menjawab dan membuat gadis imut itu merengut karna kesal.

"Huh bisakah kau tak memotong jawaban ku Caroline"

"Hehe sorry beib"

"Wah kau ulang tahun? Happy Birthday Emma" mendengar ucapan dari Jane Emma pun hanya terkekeh dan berucap terimakasih

"Oh iya Jane bagaimana? Kau bisa hadir kan?"
Tanya Emma memastikan

"Akan ku usahakan" jawab Jane dengan senyum tipisnya. Lagi pula dirinya belum izin kepada kedua orangtuanya

"Baiklah Jane kami tunggu kau di pestanya Emma" ujar Caroline bersemangat

"Benar Jane, awas ya kalau tidak datang. Maka aku akan sedih dan merajuk"

"Haha baiklah baiklah"

Di tengah perbincangan dengan teman-temannya Jane masih saja dibuat bingung dengan sikap keluarga Collins itu. Sedari tadi mereka menatap dirinya, sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa mereka bersikap seperti itu tidakkah mereka tau bahwa itu sangat membuatnya merasa tidak nyaman.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE LIFEBLOOD OF THE WORLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang