Niarubyjane
Bandara New York 📍
Keputusan yang diambil Jane adalah kembali, ya ia memilih kembali ke negara asalnya berkumpul bersama keluarga dan kerabatnya.
Kini Jane telah sampai di bandara new york setelah beberapa jam lalu menempuh perjalanan jauh di atas langit.Gadis cantik itu terus berjalan dengan mengenakan topi, syal dan kacamata hitam yang menjadi andalannya.
Sampai di penghujung pintu keluar ia dapat melihat bahwa ayah dan ibunya tengah berdiri disana dengan wajah bahagia yang sangat ketara. Menyambut putri kesayangan dengan linang air mata.Melihat itu Jane segera mungkin berlari mendekati 2 orang itu dengan tergesa-gesa.
Sesampainya didepan kedua orang tuanya, Jane pun menangis haru begitupun dengan tuan dan nyonya Wilson. Mereka tampak bahagia akan kedatangan dan kembalinya putri Mereke."M-mom? Dad?"
"Ya tuhan Jane, kami merindukanmu sayang"
Dalam satu moment mereka pun tampak saling berpelukan,melepas rindu yang lama terbenat di hati. Menumpahkan rasa bahagia melalui kasih sayang yang nyata"Astaga putriku"
"Ayah, Jane rindu ayah"
"Begitupun ayah Jane, kemarilah gadis kecil peluklah ayahmu ini" ucap tuan Wilson sembari membawa Jane kedalam dekapannya.
Oh God! Betapa sempurna nya keluarga ini
"Ayah sudah sembuh? Bagaimana keadaanmu ayah. Jane mohon jangan sakit terus Jane tidak tega"
"Haha rasa sakit nya sudah hilang saat melihat putri kecil ayah kembali"
"Iya sayang, saat mendengar kabarmu yang akan kembali. Tiba tiba saja ayah mu langsung sembuh, bahkan dia langsung menyuruh karyawan nya cuti haha" jelas nyonya Wilson
"Astaga ayah, tidak usah berlebihan kan Jane sudah disini hehe"
"Tak apa lah, ayah juga mau libur dan berkumpul bersama kalian"
"Hmm baiklah"
Ucap Jane pasrah dengan tingkah laku ayahnya"Sudah-sudah sekarang ayo kita pulang, mama sudah masak banyak tadi. Termasuk makanan kesukaan Jane sudah mama buatkan" ucap nyonya Wilson
"Wah lets go, Jane tidak sabar mencobanya" balas Jane dengan mata berbinar-binar yang membuat kedua orang tuanya terkekeh melihat tingkah anaknya yang masih tetap seorang anak kecil di mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFEBLOOD OF THE WORLD
FantasiaAtas permintaan sang ibu yang menanti kepulangannya ke NewYork membuat ia terlibat dari beberapa insiden yang akan mengubah banyak cerita hidupnya, membuatnya semakin terjerumus dalam sebuah ikatan yang bahkan tidak bisa ia pahami-