Niarubyjane
Semesta memang tidak pernah berbicara mengenai kejadian di dalamnya, tetapi takdir selalu membawa untuk menjalaninya. Alam mempunyai banyak rahasia yang bahkan belum terkuak keseluruhannya seakan meminta untuk para penghuninya mengetahui dengan mencari jawabannya sendiri.Yah begitulah kehidupan di dunia yang sementara ini, baik yang terjadi di masa depan maupun masa lalu bahkan saat ini semuanya sama-sama menjadi misteri yang sudah ada sejak dahulu, seakan kehidupan selalu memberi kisah yang sama berulang-ulang tanpa menemukan jawabannya.
Memikirkan tentang kehidupan yang berulang-ulang, Victor tampaknya juga merasakan hal demikian. Bagaimana mungkin?
Baiklah mungkin saat ini lah kalian harus mengetahui kebenarannya tentang Victor dan keluarga nya.-Dahulu kala tepatnya 150 tahun yang lalu Victor hidup sebagai manusia biasa, tetapi selama hidupnya ia belum pernah sekalipun merasakan cinta atau bahkan menikah.
Dan naasnya karena kecelakaan yang ia alami pada umurnya yang berusia 26 tahun ia harus menghadapi detik-detik kematiannya sendiri.Tetapi sebelum ia benar-benar mati, tiba-tiba ada seseorang yang menyelamatkannya. Orang itu tampak sangat mengerikan dengan kulit putih pucat dan bibir merah dengan taring yang panjang, tanpa berlama-lama dia mengigit leher Victor yang mana membuat Victor merintih menahan sakit.
Dan tahukah kalian?
Orang itu berhasil mengubah Victor menjadi abadi, ya ia mengubahnya menjadi seorang Vampir.Memang sulit sekali jika diterima oleh akal sehat, mana mungkin ada vampir di dunia ini?
Tetapi itulah faktanya, itulah kenyataannya yang mana Victor dan the Collins merupakan klan dari vampire.Bahkan ia dan saudara-saudara nya sudah menikmati kehidupan ini yang mereka sendiri rasakan selalu berulang-ulang, mereka berulang kali sekolah dan juga melakukan aktifitas seperti manusia pada umumnya dan hal itu terjadi sampai saat ini.
Tetapi pada kehidupannya kali ini, Victor tampak merasakan hal yang berbeda. Entah apa sebabnya yang pasti ia merasakan hal yang baik terjadi kepadanya-
***
"Jane?"
"Ya?"
"Apa kau ada masalah, kulihat sedari tadi kau melamun?"
"No, aku baik-baik saja Emma. Hanya saja aku memikirkan terkait materi dari profesor Hotman yang sebentar lagi akan diberikan di kelasku aku merasa gugup karena ini pertama kalinya"
"Ah itu, kau tenang saja profesor Hotman bukan orang yang kejam Jane haha. Dia itu sangat lucu kau tau dan mana tega memberi anak didiknya tugas yang sulit itu sangat tidak mungkin untuknya" jelas Emma
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFEBLOOD OF THE WORLD
FantasyAtas permintaan sang ibu yang menanti kepulangannya ke NewYork membuat ia terlibat dari beberapa insiden yang akan mengubah banyak cerita hidupnya, membuatnya semakin terjerumus dalam sebuah ikatan yang bahkan tidak bisa ia pahami-