Hellowww!! I'm backk mwehehehe...
Warning ⚠⚠ typo bertebaran!
✤✤✤
Sekarang hari pertama hao dan hanbin juga teman teman nya masuk kampus planetsstar, waitt....
Temen temennya??
Iya temen temen nya ;) mereka semua lolos guys!
Huhuuww tepuk tangan dong!! 👏
Mwehehehe
Back to topic.
Terlihat hanbin yg sudah standby di depan rumah hao dengan semngat yg membara berbeda dengan hao yg sekrang turun tangga aja masih ogah ogahan, lagi capek dia tuh! Tadi malem pesta kecil yg di adain mereka berlangsung cukup lama.
Kok si hao doang yg kecapean? Si hanbin kagak gitu?
Ya jelas lah!! Si Hao mah kecapean karna bantuin bunda ny kesana kesini, beda ama hanbin yg malah tumpang kaki sembari kayang. Nah loh gimana bisa coba tumpang kaki sembari kayang?
Saja saja adaa si hanbin ini.Flashback....
"Hao sayang tolong undang tetangga sebelah buat ikut pesta bareng kita yah! " -bunda Hao
"Ah males ah ma, kenapa gak si hanbin aja sih? "
"Heh jadi orang jangan jadi pemales kaya si author! Lagian juga si hanbin nya lagi tidur"
"Hmm, oke deh" ..... "Hao pergi dulu yah ma"
"Iya, udah sana cepetan mama mau lanjut masak lagi nih bareng bunda nya hanbin"
.....
Sekarang Hao sudah berada di hadapan si pemilik rumah (tetangga barunya) ia langsung saja mengajak seunghwan untuk turut ikut serta dalam pesta kecil kecil di rumahnya.
"Boleh deh, nanti gue nyusul yah kesana lo duluan aja, rumah lo yg itu kan? " jawab seunghwan dengan tangan yg memberikan gestur menunjuk objek di samping nya.
"Iya yauda gue duluan yah, byee"
"Byee"
Hao pun beranjak meninggalkan seunghwan.
"Gimana Hao tetangga kita bisa dateng gak? Hmm btw siapa si namanya emng? "
"Bisa katanya ma, namanya seunghwan"
"Ouh seunghwan! Aduh namanya aja ganteng"
"Gantengan juga hanbin kemana mana ma" terdengar suara hanbin dari arah tangga menimpali perkataan mama nya Hao.
"Alah kegeeran sia hamsters jadi jadian"
"Yeuu, tapi emng bener kann? Gantengan gue? "
"Kata siapa orang bener kok tetangga kita ganteng! Gue aja awal liat dia kepincut walau dia lagi kaosan dan baru bangun tidur" nahloh
"Alah seganteng apa sih dia gue jadi penasaran" tentu kalimat terakhir nya hanya hanbin ucapkan dari dalam hati, takut dikira minder ama Hao.
"Nanti juga lo tau sendiri" kata Hao mengejek dengan menjulurkan lidahnya lalu beranjak pergi ke dapur untuk membantu mama nya.
Bantu masak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Ortu Dadakan | Binhao ft. Yujin
Teen FictionHanbin yg lagi main dirumah Hao tiba tiba Ngedenger suara tangisan di halaman rumahnya. gimana reaksi mereka? penasaran? kuy kepoin ! WARNING!!⚠ #BxB #Haobin #Binhao #Zerobaseone #Non baku Homophobic jauh² Jangan salpak a.k.a salah lapak !